androidvodic.com

Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2024, KAI Tebar Diskon Tiket KA hingga 15 Persen - News

News - Inilah syarat dan ketentuan dapatkan diskon tiket kereta api hingga 15 persen dari KAI.

Diketahui, dalam rangka memeriahkan event Jakarta Fair Kemayoran 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberi diskon tiket kereta api.

Promo diskon tersebut berlaku untuk pembelian tiket kereta api di booth KAI (Hall. C2 No 1) pada Jakarta Fair Kemayoran di Arena JIEXPO tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024.

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10 persen yang berlaku untuk semua umur.

Selain itu, untuk anak usia sampai dengan 15 tahun diberikan diskon khusus 15 persen, dengan melampirkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa.

Sebagai informasi, diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Namun, tiket dengan tarif diskon ini nantinya dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

"Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dikutip dari Siaran Pers KAI.

Syarat & Ketentuan Diskon Tiket KA hingga 15 Persen

1. Diskon 10 persen untuk usia di atas 15 tahun.

Baca juga: Kereta Cepat Whoosh Tebar Diskon Tiket 20 Persen Spesial HUT ke-497 Jakarta, Ini Syarat Klaimnya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) beri diskon tiket kereta api hingga 15 persen yang berlaku untuk pembelian tiket kereta api di booth KAI pada Jakarta Fair Kemayoran di Arena JIEXPO tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) beri diskon tiket kereta api hingga 15 persen yang berlaku untuk pembelian tiket kereta api di booth KAI pada Jakarta Fair Kemayoran di Arena JIEXPO tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024. (https://www.kai.id/)

2. Untuk usia sampai dengan 15 tahun, mendapatkan diskon 15 persen dan wajib menyerahkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

3. Pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan di booth KAI selama acara berlangsung pada tanggal 12 Juni s.d 14 Juli 2024.

4. Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan s.d h+45.

5. Tarif diskon hanya berlaku khusus untuk KA komersial di Pulau Jawa.

6. Tarif diskon tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya.

7. Tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

8. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga: KAI: 69 Persen Tiket Kereta Api Periode Long Weekend Idul Adha Sudah Terjual

(News/Latifah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat