androidvodic.com

Warna Asap Blue Impulse Tim Elite Udara Jepang Saat Latihan, Ternyata Mengotori Mobil - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Ternyata warna yang dipakai untuk pameran terbang di udara oleh enam pesawat tempur jet Jepang harus berada di ketinggian tertentu apabila tak ingin bermasalah.

Angkatan Udara Bela Diri Jepang, ketika tim penerbangan akrobat "Blue Impulse", yang melakukan penerbangan pameran di atas Tokyo pada hari upacara pembukaan Paralimpiade Tokyo (24/8/2021), sebelumnya terbang di sekitar pangkalan Iruma di prefektur Saitama, mengeluarkan berwarna di sebuah ketinggian lebih rendah dari ketinggian yang menjadi standar.

Ternyata ditemukan  ada beberapa laporan bahwa zat yang tampak seperti asap berwarna telah melekat pada mobil biasa di sekitar Pangkalan Udara Iruma.

Pasukan Bela Diri Udara berkomentar, "Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak tepat, karena warna asap digunakan sesaat sebelum mendarat setelah penerbangan pameran."

"Jika Anda menduga bahwa cat telah melekat, kami meminta Anda untuk menghubungi bagian penyelidikan Kementerian Pertahanan secepatnya," ungkap pihak SDF siang ini (30/8/2021).

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat