androidvodic.com

Perusahaan Jepang Mulai Antisipasi Kemajuan AI Dengan Membuat Aturan Penggunaannya - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Beberapa perusahaan Jepang kini mulai mengantisipasi kemajuan AI (Artificial Intelligence) saat ini dengan membuat pengaturan hukum khusus bagi penggunaan sistem yang dilakukan di perusahaannya.

Sementara penggunaan AI generatif seperti ChatGPT sedang berkembang, risiko seperti kebocoran informasi telah semakin tampak, sehingga ada gerakan yang berkembang di antara perusahaan untuk membuat aturan internal untuk penggunaannya.

"note", yang mengoperasikan situs posting, telah mendorong karyawan untuk menggunakan ChatGPT sejak Februari tahun ini untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan mereka, dan itu adalah salah satu tugas yang menjadi tanggung jawab orang, seperti judul artikel di majalah email. Kegiatan manusia sebagian telah diganti dengan ChatGPT.

"Di sisi lain, untuk menghadapi risiko seperti kebocoran informasi, kami mengkategorikan informasi internal ke dalam empat tingkatan sesuai kepentingannya, dan pada prinsipnya melarang input informasi yang dinilai sangat rahasia," ungkap sumber News Senin (15/5/2023).

Kento Asai, kepala kantor kepatuhan hukum, berkata, "Jika Anda menggunakannya terlalu bebas, itu akan menimbulkan masalah, tetapi jika Anda membatasinya terlalu banyak, itu tidak akan digunakan dengan baik, jadi saya ingin menggunakannya dengan baik. cara yang seimbang."

MIXI layanan jejaring sosial juga menetapkan aturan untuk penggunaan AI generatif tersebut.

Hanya untuk layanan AI yang dihasilkan, di mana informasi masukan tidak dipelajari oleh AI, dimungkinkan untuk memasukkan beberapa informasi rahasia seperti perencanaan internal dan kode pemrograman pengembangan aplikasi, tidak termasuk informasi pribadi.

Sambil memanfaatkan kenyamanan AI generatif, bagaimana menghindari risiko seperti kebocoran informasi dan pelanggaran privasi menjadi masalah, dan perusahaan mulai mengeksplorasi.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat