androidvodic.com

Menteri Sayap Kanan Israel, Ben Gvir Larang Penjara Kasih Hidangan Daging untuk Tahanan Hamas - News

News - Menteri Keamanan Nasional sayap kanan Israel, Ben Gvir memerintahkan layanan penjara untuk tidak memberikan hidangan daging kepada tahanan Palestina, yang ditahan atas dugaan keterlibatan dalam serangan 7 Oktober, Ynet melaporkan.

Komisaris Layanan Penjara Israel, Katy Perry mengaku menerima perintah dari Ben Gvir untuk berhenti memberikan hidangan daging kepada tahanan pasukan Nukhba Hamas.

Sebuah pernyataan dari kantor Ben Gvir menyatakan bahwa Katy Perry "melanggar batas".

"Para sandera kami di Gaza menderita kelapran," kata Ben Gvir.

Baca juga: Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir: Perang Gaza adalah Peluang Mengusir Warga Gaza

Melalui X (sebelumnya Twitter) pada hari Senin (1/1/2024), Ben-Gvir mengecam Layanan Penjara karena diduga mengabaikan instruksinya untuk berhenti membagikan daging kepada tahanan Nukhba, dilansir JNS.

"Bahkan sebelum perang, Komisaris Layanan Penjara mengabaikan instruksi Menteri untuk membuat kondisi lebih parah dan mengakhiri kamp musim panas para tahanan keamanan," katanya.

"(Ia) bertindak seolah-olah negara Israel tidak sedang berperang, seolah-olah dia berasal dari PBB, tanpa moral atau etika," urai Ben Gvir.

"Tidak terpikirkan bahwa ketika sandera kami menerima seperempat pita sehari, komisaris memastikan menu lengkap untuk Hamas yang membunuh dan membantai serta menculik saudara-saudara kita," kata Ben Gvir.

Pasukan komando Nukhba adalah salah satu kekuatan utama yang menyusup ke komunitas Israel pada 7 Oktober.

Mereka melakukan serangan mematikan dan menyandera lebih dari 240 orang.

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengambil bagian dalam rapat Kabinet di Kirya, yang menampung Kementerian Pertahanan Israel, di Tel Aviv pada 31 Desember 2023. Netanyahu mengatakan Israel menunjukkan
Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengambil bagian dalam rapat Kabinet di Kirya, yang menampung Kementerian Pertahanan Israel, di Tel Aviv pada 31 Desember 2023. Netanyahu mengatakan Israel menunjukkan "moralitas" yang tak tertandingi dalam perang Gaza dan menolak tindakan Afrika Selatan. tuduhan bahwa mereka melakukan tindakan "genosida" di wilayah Palestina. (ABIR SULTAN / KOLAM / AFP)

Dikutip dari Middle East Eye, sebelum Ben Gvir marah-marah, para tahanan di layanan penjara menerima makan tiga kali sehari.

Mereka juga menerima satu kali makan hidangan daging dalam empat hari seminggu.

Baca juga: Ben-Gvir Minta Anggota Hamas yang Tertangkap Dipindahkan ke Penjara Bawah Tanah

Hidangan daging yang dimaksud termasuk olahan hot dog, dada kalkun, atau schnitzel ayam.

"Dari sudut pandang saya, mereka dapat menerima jumlah minimum yang wajib kami berikan kepada mereka," urai Ben Gvir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat