androidvodic.com

Hizbullah Ancam Israel akan Balas Dendam Tewasnya10 Warga Sipil Lebanon, Darah Dibayar dengan Darah - News

Hizbullah Memperingatkan Israel akan Balas Dendam, Darah Warga Sipil akan Dibayar dengan Darah

News- Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah memberikan pidato pada tanggal 16 Februari, menekankan Harga darah warga sipil akan menjadi darah, setelah pembunuhan Israel terhadap sepuluh warga sipil Lebanon, termasuk tujuh dari keluarga yang sama, dalam serangan udara jauh di wilayah Lebanon awal minggu ini.

“Saya katakan kepada teman dan musuh bahwa musuh akan membayar harga pertumpahan darah perempuan dan anak-anak kita di Nabatiyeh, Al-Sowanah, dan desa-desa lain di selatan, dengan darah,” Nasrallah memperingatkan.

Dia menyatakan bahwa Hizbullah menargetkan pemukiman Kiryat Shmona di Israel utara pada hari Kamis "dengan puluhan roket Katyusha dan beberapa rudal Falaq sebagai respons awal."

“Perlawanan di Lebanon memiliki kemampuan rudal yang sangat besar dan akurat yang tersebar dari Kiryat Shmona hingga Eilat,” Nasrallah memperingatkan.

Hizbullah diyakini memiliki sekitar 150.000 roket dan rudal yang mampu menargetkan lokasi di seluruh Israel.

Baca juga: Hizbullah Beri Peringatan Keras ke Israel atas Terbunuhnya Warga Sipil di Lebanon

Sekretaris Jenderal juga mengomentari apa yang ingin dicapai Israel melalui pemboman dan operasi darat yang sedang berlangsung di Gaza, yang kini telah menewaskan lebih dari 28.000 warga Palestina, termasuk lebih dari 12.300 anak-anak.

“Apa yang terungkap dari Banjir Al-Aqsa adalah bahwa tujuan Israel adalah menggusur warga Palestina dan mendirikan negara Yahudi murni serta menggusur masyarakat Tepi Barat ke Yordania, masyarakat Gaza ke Mesir, dan masyarakat wilayah 1948 ke Yordania. Libanon."

Nasrallah membahas kebohongan yang disebarkan Israel di media Barat tentang keterlibatan Hamas dalam pemerkosaan massal, penyiksaan, dan pembakaran hingga kematian warga Israel pada 7 Oktober selama Operasi Banjir Al-Aqsa.

Dia menyatakan bahwa Israel belum memberikan bukti adanya satu anak pun yang sengaja dibantai atau satu perempuan yang diperkosa. Warga sipil yang tubuhnya dibakar dibunuh oleh tentara Israel dengan menggunakan tank dan rudal.

Dia menambahkan bahwa Israel tidak akan menyelidiki peristiwa 7 Oktober karena jika mereka melakukannya, klaim yang mereka gunakan untuk membenarkan perang di Gaza akan runtuh.

“Banyak yang percaya dengan rekayasa Israel terkait 7 Oktober, termasuk negara-negara yang mengaku berteman dengan Hamas,” jelasnya.

Nasrallah juga membahas peran AS. Para pejabat Gedung Putih seringkali secara lisan menolak pembunuhan massal yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina di Gaza namun terus mengirimkan senjata dalam jumlah besar untuk memfasilitasi hal tersebut.

Ia menyatakan, “Saat ini, mereka yang bertanggung jawab atas setiap tetes darah yang tumpah di kawasan ini” adalah Presiden AS Joe Biden dan Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken. Para pemimpin Israel, termasuk Menteri Pertahanan Yoav Gallant dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, "adalah alat untuk melaksanakan tujuan Amerika. Israel adalah basis Amerika."

Dia juga menambahkan bahwa "Amerika adalah pihak yang mencegah tentara Lebanon memiliki senjata dan rudal yang memberikan mereka keseimbangan pencegahan untuk melindungi Lebanon."

Meskipun baru-baru ini ada ancaman bahwa Israel akan menargetkan Lebanon, termasuk ibu kota Beirut, Nasrallah berjanji untuk melanjutkan perlawanan bersenjata.

“Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, tidak peduli apa yang Anda lakukan, tidak peduli apa ancaman yang Anda buat, front ini tidak akan berhenti,” menekankan bahwa “Menyerah berarti tunduk, terhina, diperbudak, dan meremehkan orang tua kami, anak-anak kami, kehormatan kami, dan kekayaan kita."

(Sumber: The Cradle)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat