androidvodic.com

Genosida di Gaza Masuki Hari Ke-140, Israel Bantai Warga Gaza Termasuk Anak-anak & Paramedis - News

Genosida Israel di Gaza Masuki Hari Ke-140, Israel Bantai Warga Gaza Termasuk Anak-anak & Paramedis

News- Pasukan zionis Israel terus melakukan kejahatan genosida di Jalur Gaza selama 140 hari berturut-turut pada hari Jumat.

Israel melakukan aksi genosida di Gaza melalui puluhan serangan udara, tembakan artileri, dan penggunaan sabuk api, sambil melakukan pembantaian berdarah terhadap warga sipil dan melakukan kejahatan yang mengerikan.

Hal ini terjadi di tengah situasi kemanusiaan yang sangat buruk akibat pengepungan dan pengungsian lebih dari 90 persen populasi.

Koresponden Palestina melaporkan bahwa pesawat dan artileri Israel melanjutkan serangan udara dan penembakan yang intens di berbagai wilayah Jalur Gaza, menargetkan rumah-rumah, tempat berkumpulnya pengungsi, dan jalan-jalan, yang mengakibatkan ratusan korban jiwa.

Pesawat Israel melancarkan serangan udara pada Jumat pagi bersamaan dengan tembakan keras ke arah barat Khan Yunis.

Baca juga: China Dukung Hak Palestina Melakukan Perjuangan Bersenjata Melawan Israel, Hamas Bukan Teroris

Kapal perang Israel menargetkan pantai Al-Nusairat di Jalur Gaza tengah saat fajar pada hari Jumat, dan artileri Israel menembaki lingkungan Al-Zaytoun di selatan Kota Gaza dan timur Khan Yunis di Jalur Gaza selatan.

Tujuh warga terkena tembakan, termasuk seorang paramedis, dalam pembantaian baru yang dilakukan oleh pasukan pendudukan saat fajar pada hari Jumat, di sebelah timur Rafah, setelah mereka menargetkan sebuah rumah.

Wilayah timur Rafah juga menjadi sasaran tembakan artileri Israel, sementara kapal angkatan laut Israel melepaskan tembakan ke arah pantai Rafah.

Seorang pemuda telah menjadi syahid akibat penembakan yang dilakukan pendudukan Israel terhadap rumah keluarganya di kamp Yibna di tengah kota Rafah.

Para korban dilaporkan tewas dan yang lainnya terluka dalam penembakan yang dilakukan tentara Zionis Israel terhadap tenda-tenda pengungsi di sebelah barat Stadion Al-Durra di Deir al-Balah di Jalur Gaza tengah.

Baca juga: Hamas Puji China yang Pro-Palestina di ICJ, Keadilan bagi Warga Palestina Tidak Boleh Diabaikan

Sejumlah warga terluka akibat penembakan yang dilakukan pendudukan Israel terhadap kamp pengungsi di kawasan Al-Zawayda di Jalur Gaza tengah.

Pesawat Israel melakukan serangan udara intensif di kota Deir al-Balah di Jalur Gaza tengah.

Tadi malam, 40 warga, sebagian besar anak-anak dan perempuan, tewas, dan lainnya luka-luka, akibat pemboman pesawat tempur Israel terhadap rumah warga di kawasan tengah Jalur Gaza.

(Sumber: Palinfo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat