androidvodic.com

Cara Israel Menyiksa Warga Palestina, Gunakan Batang Besi, Sengatan Listrik, Anjing, Sundutan Rokok - News

Cara Israel Menyiksa Warga Palestina, Gunakan Batang Besi, Sengatan Listrik, Anjing dan Sundutan Rokok

News- Menggunakan batang besi, sengatan listrik, anjing dan sundutan rokok, merupakan cara-cara tentara Israel menyiksa warga Palestina saat berada di tahanan Israel.

Pria-pria yang ditahan oleh pasukan Israel sejak awal perang kembali ke Gaza dengan laporan mengerikan tentang eksekusi palsu, pemukulan terus-menerus, dan penganiayaan.

Pria-pria Palestina yang ditahan oleh pasukan Israel sejak dimulainya perang di Gaza menceritakan bagaimana mereka disiksa secara fisik dengan anjing dan listrik, dijadikan sasaran eksekusi palsu, dan ditahan dalam kondisi yang memilukan dan merendahkan martabat.

Dalam kesaksiannya, seorang pria, yang dibawa oleh pasukan Israel dari sebuah sekolah di Gaza tempat dia mengungsi bersama keluarganya, menggambarkan bagaimana dia diborgol, ditutup matanya, dan ditahan di dalam sangkar logam selama 42 hari.

Selama interogasi, dia mengatakan dia disetrum, serta dicakar dan digigit anjing tentara.

Laki-laki lain juga menceritakan pengalaman mereka disetrum, diserang oleh anjing, disiram air dingin, tidak diberi makan dan minum, dilarang tidur, dan terus-menerus diiringi musik keras.

“Mereka tidak menyayangkan siapa pun. Ada anak laki-laki berusia 14 tahun dan laki-laki berusia 80 tahun,” kata salah satu pria, Moaz Muhammad Khamis Miqdad, yang ditawan di Kota Gaza pada bulan Desember dan ditahan selama lebih dari 30 hari.

Selain tiga pria yang ditawan di Gaza, MEE berbicara dengan seorang pria yang ditahan dalam penggerebekan di kota Qalqilya, Tepi Barat, yang mengatakan bahwa pria tersebut ditutup matanya, ditelanjangi, dan digantung di lengannya selama interogasi di mana dia berulang kali dipukuli dan dibakar dengan rokok.

Dia juga menggambarkan bagaimana dia ditahan selama berhari-hari dalam kondisi yang sangat dingin sehingga dia tidak diperbolehkan tidur dan seorang tentara buang air kecil di dalam botol dan memberikannya kepadanya setelah dia meminta air.

Keempat pria tersebut menggambarkan bagaimana mereka dipaksa telanjang dan terus-menerus dipukuli serta dianiaya oleh tentara Israel selama penahanan mereka selama berminggu-minggu.

Sejumlah mantan tahanan lainnya yang juga menceritakan pengalaman serupa yang dialami para pria dalam cerita ini.

Laporan penyiksaan dan pelecehan yang mereka alami mengikuti tuduhan serupa yang dibuat oleh pemantau hak asasi manusia.

Perilaku Israel dalam perang melawan Hamas di Gaza sudah menjadi subjek kasus Mahkamah Internasional yang menuduh Israel melakukan genosida dan penyelidikan kejahatan perang yang sedang berlangsung oleh Pengadilan Kriminal Internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat