androidvodic.com

Ucapan Terima Kasih Kemlu Iran atas Solidaritas Pemerintah dan Bangsa, Usai Kecelakaan Heli Presiden - News

Ucapan Terima Kasih Kemlu Iran atas Solidaritas Pemerintah dan Bangsa Usai Kecelakaan Heli Presiden

News- Kementrian Luar Negeri Iran menuliskan ucapan terima kasih atas ucapan solidaritas pemerintah dan bangsa-bangsa atas kecelakaan yang dialami helikopter kepresidenan Iran.

Ucapan terima kasih Kementerian Luar Negeri atas solidaritas pemerintah dan bangsa terhadap rakyat Iran pasca kecelakaan helikopter presiden Iran.

Kementerian Luar Negeri Republik Islam Iran, menerbitkan pernyataan yang mengungkapkan perasaan dan emosi kemanusiaan serta solidaritas sejumlah besar pemerintah dan negara serta organisasi internasional dengan pemerintah dan rakyat Iran atas kecelakaan yang dialami helikopter kepresidenan Iran.

Menyusul kecelakaan helikopter membawa presiden dan usulan tulus mereka untuk membantu Operasi pencarian dan penyelamatan berterima kasih dan dihargai.

Menurut IRNA , pernyataan Kementerian Luar Negeri menyatakan:

“Sayangnya, Minggu sore lalu, helikopter yang membawa Presiden dan Menteri Luar Negeri serta beberapa rekan lainnya mengalami kecelakaan di wilayah Varzghan di provinsi Azerbaijan Timur".

Pernyataan tersebut menyatakan: "Meskipun cuaca dan kondisi lingkungan buruk, upaya untuk mencapai tim penyelamat ke lokasi kecelakaan terus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh harapan".

Dalam pernyataan tersebut, Kementerian Luar Negeri menambahkan: "Republik Islam Iran dengan tulus berterima kasih dan menghargai ekspresi perasaan dan emosi kemanusiaan serta solidaritas sejumlah besar pemerintah dan negara serta organisasi internasional terhadap pemerintah dan rakyat Iran dan negara-negara lain yang menawarkan bantuan dan bantuan untuk operasi pencarian dan penyelamatan ini.

Menurut IRNA , helikopter yang membawa Presiden mengalami kecelakaan pada Minggu, 30 Mei, saat kembali dari pembukaan Bendungan Qiz Qala Si di kawasan hutan Dizmar antara Desa Uzi dan Pir Dawood.

 


Foto Puing-puing Helikopter, Tak Ada Tanda-tanda Kehidupan, Presiden Iran dan Menlu Iran Meninggal?

Foto puing-puing helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian beredar di media sosial.

Hanya tertinggal bagian ekor pesawat berwarna biru, sedangkan sisanya tampak puing-ping pesawat yang telah hancur.

Melihat kondisi pesawat, ada kekhawatiran Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Abdollahiyan serta penumpang lainnya meninggal dunia.

Belum ada laporan resmi dari media Iran menyatakan meninggal dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat