androidvodic.com

Helikopter Bolak-balik Evakuasi Tentara IDF Tewas, Al Qassam Umumkan Operasi Mematikan di Shujaiya - News

Helikopter Bolak-balik Evakuasi Tentara IDF Tewas, Al Qassam Umumkan Operasi Mematikan di Shujaiya

News- Helikopter Israel harus bolak-balik untuk mengevakuasi tentara IDF yang tewas dan terluka, Brigade Al Qassam mengumumkan Operasi mematikan di Shujaiya.

Bentrokan sengit mengguncang Gaza ketika Hamas mengatakan 'tidak ada kemajuan' dalam perundingan gencatan senjata.

Pasukan Israel menderita kerugian besar di Shujaiya dan Tal al-Hawa di Kota Gaza, serta kota paling selatan di Jalur Gaza, Rafah.

Bentrokan sengit antara tentara Israel dan kelompok perlawanan Palestina terjadi di Gaza utara serta kota paling selatan Rafah.

Seiring kemajuan dalam mencapai gencatan senjata dan kesepakatan pertukaran tahanan masih menemui jalan buntu.

Tentara Israel mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka melakukan serangan pesawat tak berawak di lingkungan Shujaiya Kota Gaza di utara jalur tersebut, di mana pasukannya saat ini beroperasi dan mengalami kerugian besar.

Sayap bersenjata Hamas, Brigade Qassam, mengumumkan beberapa operasi mematikan terhadap pasukan Israel di Shujaiya pada tanggal 29 Juni, menambahkan bahwa penerbangan helikopter untuk mengevakuasi tentara yang tewas dan terluka sedang berlangsung.

“Mujahidin kami terus menghadapi pasukan Zionis yang memasuki lingkungan Shujaiya, sebelah timur Kota Gaza, melalui penyergapan kompleks yang telah dipersiapkan sebelumnya, menyebabkan kematian dan cedera di antara barisan mereka, dengan lebih dari satu pesawat mendarat untuk mengevakuasi mereka,” kata Brigade Qassam dalam sebuah pernyataan. salah satu dari beberapa pernyataannya pada hari Sabtu.

Kelompok lain, termasuk Brigade Quds dari gerakan Jihad Islam Palestina (PIJ), terlibat dalam pertempuran tersebut.

Militer Israel mengumumkan pada 29 Juni bahwa dua tentaranya tewas di Shujaiya pada hari Jumat, 28 Juni.

Brigade Qassam mengumumkan beberapa operasi mematikan dan penyergapan terhadap pasukan Israel di Kota Gaza dan Rafah pada hari Jumat.

Serangan udara dan tembakan artileri Israel menghantam lingkungan Shujaiya di Kota Gaza pada tanggal 27 Juni ketika tentara menyerbu daerah tersebut dengan tank-tanknya dan memerintahkan warga Palestina untuk mengungsi, menandai dimulainya operasi darat Israel yang pertama di lingkungan tersebut sejak awal perang.

Lingkungan Gaza utara adalah tempat tentara Israel menghadapi perlawanan paling keras sejak dimulainya perang darat pada 27 Oktober.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat