androidvodic.com

Bantu PPP Raih Kursi Legislatif 2024, GPK Konsolidasi dari Serambi Mekkah hingga Bumi Cendrawasih - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) menggelar konsolidasi di berbagai daerah dari Aceh hingga Papua. Salah satunya GPK menggelar Mukerwil di Aceh yang dihadiri pengurus pusat GPK.

"Kami berpesan agar pengurus GPK Aceh bisa meluruskan niatnya untuk berjuang melalui organisasi ini, niat tersebut tidak lain harus diawali mengharap ridho Allah SWT dalam setiap langkah dan perjuangannya, karena itulah prinsip GPK," kata Plt Ketua Umum PP GPK, Imam Fauzan Amir Uskara, Senin (31/10/2022).

Baca juga: Sukseskan PPP di Bengkulu, Sekjen GPK Minta Kader Rangkul Milenial-Santri

Imam Fauzan menekankan, GPK harus membuktikan kontribusinya bagi PPP dengan raihan kursi legislatif di pemilu kedepan.

GPK akan besar jika banyak kader GPK yang duduk sebagai anggota legislatif.

"Itu merupakan perjuangan yang sebenarnya, agar upaya untuk memperjuangkan aspirasi umat menjadi nyata," terangnya.

Sementara itu, Sekjen GPK Thobahul Aftoni mengatakan, GPK akan terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah di Indonsia.

Selain sebagai upaya penguatan organisasi, konsolidasi tersebut untuk membuktikan bahwa GPK solid dan siap menyosong pemilu 2024 nanti.

"Mari kita buktikan bahwa GPK menjadi kekuatan besar bagi PPP dan hadirnya para kader GPK di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan manfaat," katanya.

Dalam konsolidasi dan Rapimwil GPK Aceh tersebut, hadir Ketua DPW PPP Aceh, H Amiruddin yang juga anggota DPR Provinsi Aceh, Sekretaris DPW PPP Aceh Ilmiza S Djamal, Sekjen PP GPK M Thobahul Aftoni, Ketua PP GPK Aja Syahri, Ketua GPK Provinsi Aceh Fahrul Rizal, beserta Sekretarisnya.

Baca juga: Ketua DPD Golkar DKI Nyatakan Mesin Partai di Wilayah Siap Bekerja Tatap Pemilu dan Pilpres 2024

Serta para pimpinan Ormas dan organisasi kepemudaan Provinsi Aceh seperti PWNU Aceh, AMPG, BM PAN dan KNPI Aceh.

Belum lama ini, Kamis (27/10/2022) - Jumat (28/10/2022) bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, GPK juga menggelar konsolidasi di Kota Sorong dan Kota Jayapura.

Pada momen tersebut, Sekretaris Jenderal GPK Aftoni mengajak para pengurus GPK selalu memberikan kontribusi nyata dengan terus melibatkan diri dalam berbagai bentuk kegiatan sosial, keagamaan, ekonomi maupun politik.

"Kepada jajaran pengurus GPK Provinsi Papua yang mayoritas kepengurusannya di dominasi oleh para juru dakwah muda di Papua agar menyampaikan pesan-pesan dakwah yang menyejukkan bagi semua kalangan, membawa pesan-pesan Islam yang Rahmatanlil Alamin, Islam yang mengajak untuk hidup rukun, damai dan saling menaruh rasa hormat antar sesama umat manusia di Bumi Cendrawasih Papua ini dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat