androidvodic.com

Hashim dan Iwan Bule Hadiri Deklarasi Emak-emak 08 Priangan Timur Dukung Prabowo - News

News, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar deklarasi Emak-emak 08 se-Priangan Timur, Jawa Barat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, dia tidak menyangka emak-emak yang hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto begitu banyak.

"Terus terang, emak-emak saya ini bergetar dan ketakutan ketika diminta untuk bicara di depan emak-emak. Saya kira yang hadir 150 ternyata satu batalion lebih," ujar Hashim dalam keterangannya, Minggu (11/6/2023).

Turut hadir dalam acara ini Mochamad Iriawan yang lebih akrab dikenal sebagai Iwan Bule yang sekarang menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Baca juga: Prabowo Berbincang Santai Bersama Para Menteri: Hidup itu Jangan Dibikin Rumit, Keep It Simple

Iwan Bule mengatakan, mengucapkan jaringan ini sudah dibangun para relawan sejak 2019 dan sudah terbukti setia bersama dengan Prabowo.

"Kami berharap Partai Gerindra juga dapat mewujudkan aspirasi para Emak-emak 08 di seluruh Jawa barat," tuturnya.

Mantan Kapolda Jabar tersebut tampak menjadi pusat perhatian para Emak-emak 08 ketika acara foto bersama.

Baca juga: Prabowo Subianto Temui Presiden Jokowi di Istana, Bahas Proposal Damai Rusia vs Ukraina?

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya mengatakan, kekuatan emak-emak di Tasikmalaya dalam mendukung Prabowo untuk jadi presiden begitu besar dan emak-emak setia mendukung Prabowo sejak 2019.

Karena, perolehan suara di Pilpres 2019 lalu mendapatkan suara terbanyak berada di Tasikmalaya.

"Pada Pilpres 2024 nanti suara emak-emak dalam mendukung Prabowo Subianto tidak akan berkurang tapi akan terus meningkat. Karena, deklarasi dukungan emak-emak 08 se-Priangan Timur sebagai bukti nyata kesetiaan emak-emak untuk Prabowo Subianto sebagai presiden periode 2024-2029," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat