androidvodic.com

Relawan Ganjar Bersama Santri Gelar Doa Bersama untuk Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar menggelar acara bersholawat bersama dengan tajuk 'Sejuta Doa Menuju Kesuksesan Dalam Meraih Kemenangan Untuk Ganjar'.

Doa bersama itu digelar di Pondok Pesantren Al-Huda, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat, (23/6/2023).

Acara Sejuta Doa Menuju Kesuksesan ini bertujuan untuk memohon keberkahan dan kesuksesan dalam meraih kemenangan bagi Ganjar Pranowo di 2024. 

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Jawa Timur Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono menyampaikan di depan santri dan masyarakat, harapan negara Indonesia mendapatkan sosok pemimpin yang amanah dan perduli dengan dunia pesantren. 

“Harapan kami dalam acara ini, masyarakat Jawa Timur, mendapatkan sosok pemimpin yang tepat sosok yang amanah dan perduli dengan dunia santri dan InshaAllah itu ada disosok Bapak Ganjar Pranowo," kata Bambang.

Baca juga: Dorong Ekonomi Nelayan, Relawan Ganjar Bangun Kolam Pemijahan Lele di Pangandaran

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, acara doa dan sholawat bersama ini dihadiri oleh ratusan santri, para tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Tentu, mereka antusias untuk memberikan doa-doa terbaik bagi keselamatan Bangsa Indonesia dan mendoakan Ganjar Pranowo.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Huda, KH. Imam Tohir sangat menyambut kedatangan Relawan Sahabat Ganjar, di pondok pesantrennya. 

KH. Imam Tohir berharap doa dan sholawat untuk meminta kepada Allah SWT untuk keselamatan Indonesia. 

“Doa dan sholawat yang kita lakukan bersama-sama dapat menjadi keselamatan bagi Bangsa Indonesia, dan setiap 5 tahun sekali kita mengadakan Pemilu semoga semua aman dan lancar," ucap KH. Imam Tohir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat