androidvodic.com

DPD PKS OKU Gelar Pembekalan Bakal Caleg, Andi Amrullah: Pemetaan Target Pemilih Penting Dilakukan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Gultom

News - Calon Anggota Legislatif DPR RI, Dr Andi Amrullah mengajak struktur dan caleg DPD PKS Ogan Komering Ulu (PKS OKU) melakukan pemetaan target pemilih yang akan disasar.

Hal tersebut ditegaskan Dr Andi Amrullah dalam acara Konsolidasi dan Pembekalan Bakal Calon Anggota Legislatif (BCAD) PKS OKU, di Hotel Kemuning Baturaja pada, Sumatera Selatan, Minggu (25/06/2023) kemarin.

Baca juga: 1.490 Bakal Caleg di DPRD Banten Tidak Memenuhi Syarat

“Penting agar struktur melakukan Pemetaan terhadap target pemilih yang akan kita ajak memilih PKS. Hal ini agar kerja-kerja politik yang dilakukan bisa lebih efektif," kata Andi Amrullah.

Menurut Andi, pemetaan dan strategi kampanye struktur serta caleg PKS di kabupaten OKU harus berdasarkan riset dan data lapangan.

Hal ini agar pesan politik yang ingin disampaikan pada masyarakat bisa diterima dengan baik.

“Pemetaan masyarakat harus dilakukan dengan cara berdiskusi langsung, melihat hasil survei dan menganalisis data-data hasil pemilu sebelum nya," tegas Andi.

Andi Amrullah menjelaskan juga bahwa pengurus PKS kab OKU harus mengukur kekuatan dan kelemahan diri dan juga lawan.

“Struktur dan caleg juga perlu memahami kekuatan dan kelemahan diri, permasalahan yang terjadi di dapil, kekuatan dan kelemahan kompetitor partai lain," ujarnya.

Baca juga: PKS Tegaskan Kecil Kemungkinan Anies Baswedan Dijegal dari Luar maupun Internal Koalisi

Andi Amrullah juga mengajak struktur dan Caleg Kabupaten untuk bersinergi memajukan PKS di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dalam agenda Konsolidasi dan Pembekalan Bakal Calon Anggota Legislatif (BCAD) PKS OKU tersebut, hadir juga Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, beberapa caleg DPR RI dan seluruh caleg DPRD kabupaten OKU.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat