androidvodic.com

Gerindra Ungkap Partai Gelora akan Deklarasi Dukung Prabowo Akhir Agustus 2023 - News

News - Elite Partai Gelora dan Partai Gerindra menggelar pertemuan di kantor DPN Partai Gelora, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Sejumlah elite seperti Ketua DPP Gerindra Bidang Politik, Ahmad Riza Patria, dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal, terlihat hadir dalam pertemuan itu.

Dilansir Wartakotalive.com, elite Partai Gerindra yang dipimpin oleh Sekjen Ahmad Muzani tiba di DPN Gelora pada pukul 10.30 WIB.

Petinggi Gerindra diterima oleh Sekjen Partai Gelora, Mahfudz Siddiq, dan sejumlah elite lainnya.

Saat tiba, mereka saling menyalami antar elite kedua partai tersebut.

Lantas, apa yang dibahas dalam pertemuan itu?

Baca juga: Tiba di Markas Partai Gelora, Rombongan Sekjen Gerindra Langsung Disambut Sekjen Gelora

Dalam pertemuan ini, Ahmad Muzani mengaku mencocokkan tanggal dan tempat mengenai deklarasi Partai Gelora yang akan mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

"Alhamdulilah kita sudah mencocokkan beberapa alternatif tanggal dan tempat untuk kita jadikan sebagai rencana hajatan untuk Partai Gelora mendeklarasikan calon presiden yang kami usung Haji Prabowo Subianto," ujarnya di Media Center Gelora, Patra Kuningan, Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, pertemuan itu juga disepakati bahwa deklarasi Partai Gelora terhadap Prabowo Subianto sebagai capres akan dilakukan pada akhir Agustus 2023.

"Kami tadi bicara dengan Pak Mahfuz ada beberapa altenatif tanggal, nanti kita akan cocokkan dengan waktu di sini dan waktunya Pak Prabowo. Tapi mungkin Insya Allah akhir Agustus," papar Muzani.

Gerindra Gembira dan Lega

Sementara itu, Ahmad Muzani mengaku gembira dan lega karena Partai Gelora menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi capres di Pilpres 2024.

"Yang menggembirakan buat kami seperti yang disampaikan oleh Pak Sekjen Gelora, Mahfuz Siddiq, adalah seluruh DPW tingkat provinsi Partai Gelora atas pandangan dan harapan serta aspirasi dari berbagai macam DPD tingkat kabupaten kota di bawahnya, semuanya sepakat bahwa agar Partai Gelora dukungannya diarahkan pada Haji Prabowo Subianto," ungkapnya, Sabtu.

Baca juga: Partai Gelora Kabarnya Segera Umumkan Dukungannya, Pengamat: Posisi Prabowo Semakin Kuat

Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq  menerima kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama sejumlah elite Gerindra di Media Center Gelora, Patra Kuningan, Jakarta pada Sabtu (19/8/2023).
Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq menerima kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama sejumlah elite Gerindra di Media Center Gelora, Patra Kuningan, Jakarta pada Sabtu (19/8/2023). (News/Igman Ibrahim)

Muzani menyampaikan penghargaan kepada seluruh kader Partai Gelora yang telah memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto menjadi capres 2024.

"Tentu hal ini membuat kami menggembirakan, melegakan, dan kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPD, DPW, tentu saja kepada DPP Partai Gelora atas aspirasi, apresiasi, dan penghormatan yang begitu tinggi terhadap calon presiden kami Prabowo Subianto," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat