androidvodic.com

Almijan Gelar Konsolidasi Para Ustaz, Doakan Ganjar Pranowo Sukses di Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan EP

News, JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Aliansi Muslim Indonesia Pendukung Ganjar Pranowo (Almijan) melakukan konsolidasi bersama ustaz dan ustazah se-Jakarta di Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Konsolidasi itu dalam rangka deklarasi doa dan dukungan mereka buat kesuksesan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Koordinator Nasional (Kornas) Almijan, Syukron Jamal mengatakan, dalam acara itu para ustaz dan ustazah memanjatkan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Pihaknya juga mengajak untuk senantiasa mendoakan dan menyebarkan pesan positif yakni semangat persatuan dan persaudaraan sebagai bentuk solidaritas dukungan.

"Saya mengajak semuanya para kiai, ustaz-ustazah se-Jakarta agar secara rutin terus mendoakan kebaikan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai, terkhusus untuk pilpres 2024 semoga kita semua tetap disatukan dalam semangat persatuan dan persaudaraan. Pemilu yang damai, pilpres yang berkualitas menghasilkan pemimpin Indonesia yang baik yakni Ganjar Pranowo," ujar Syukron Jamal dalam acara silaturahmi dan konsolidasi ustaz-ustazah se-Jakarta di Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Lebih lanjut Syukron juga mengajak agar secara bersama-sama satu barisan menyebarkan pesan positif baik melalui media sosial ataupun secara langsung kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat luas agar menghindari kampanye bermuatan negatif menyerang lawan menjauhi berita bohong dan fitnah.

"Selain mendoakan agar Pak Ganjar Pranowo menang pada Pilpres 2024 mendatang, mari kita juga harus aktif membangun politik yang santun tidak menyerang pribadi kompetitor kita, menghindari hoaks dan fitnah. Kita sebarkan semangat ini kepada masyarakat. Terlalu banyak prestasi Pak Ganjar yang sudah teruji dan terbukti sebagai pemimpin rakyat," Imbuh Syukron.

Sementara itu, perwakilan para ustaz se-Jakarta, Ustaz Bustanul Arifin mengatakan alasan mereka memberikan dukungan ke Ganjar Pranowo.

"Mudah mudahan beliau bisa meneruskan perjuangan pembangunan yang sudah dirintis oleh bapak Jokowi, pembangunan yang sudah kita rasakan semua ini. Mudah-mudahan ijtihad kita diterima oleh Allah SWT dan mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat