androidvodic.com

Cak Imin Ajak PMII Bergabung Jadi Barisan Jaringan Pemenangan Anies-Cak Imin - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA -  Bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan dirinya berencana mengajak Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk ikutserta menjadi tim pemenangan Barisan Jaringan Pemenangan (BAJA) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Saya lagi melakukan seleksi rekrutmen dari beberapa teman - teman. Saya mengajak temen-temen PMII menjadi BAJA, barisan jaringan pemenangan,” kata Cak Imin di Kampus II Universitas Pamulang, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (23/9/2023).

Saat ini, kata Cak Imin, BAJA AMIN sedang menyusun dan mendetailkan kebutuhan rekrutmen.

Nanti lanjutnya, setelah penyusunan atas kriteria yang dibutuhkan rampung, baru kemudian BAJA AMIN melakukan rekrutmen keanggotaan untuk tim pemenangan di Pilpres 2024.

“Semua masih digodok, nanti akan diumumkan. Secepatnya, BAJA lagi menyusun melakukan mendetilan kebutuhan, baru kita rekrutmen,” ungkap dia.

Baca juga: Cak Imin: Pilkada Merusak Tatanan, Suara Diukur dengan Uang

Lebih lanjut Cak Imin menerangkan bahwa ketika pertama kali dirinya dideklarasikan sebagai bacawapres Anies Baswedan, PMII jadi organisasi yang memberangkatkannya.

Cak Imin menyatakan bahwa dirinya dibesarkan, diberi ilmu hingga modal oleh PMII. Modal tersebut yang menurutnya cukup untuk menjadikan dirinya seperti sekarang, pemimpin PKB dan bakal calon wakil presiden.

“Saya pertama kali deklarasi menjadi bacawapres diberangkatkan PMII, yang mana saya dibesarkan, diberi ilmu, modal dari PMII saya rasa cukup menjadi pemimpin di berbagai level. Karena itu saya meminta rekan rekan PMII apa yang sudah dilakukan supaya dijaga dikokohkan,” jelas Cak Imin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat