androidvodic.com

Bertepatan Ulang Tahun Ganjar, BMI dan NDX AKA Luncurkan Video Klip Bantenge Metu Kandang - News

News, JAKARTA - Banteng Muda Indonesia (BMI), organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan (PDIP) bersama NDX AKA, dan Sahabat Ganjar meluncurkan video klip lagu 'Bantenge Metu Kandang'.

Pelucuran klip lagu Bantenge Metu Kandang tersebut dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober.

Peluncuran dilaksanakan di Kiara Artha Park, Bandung.

Melalui video klip 'Bantenge Metu Kandang', BMI menyampaikan pesan, bahwa sikap dan sifat guyub hidup gotong royong adalah jati diri sejati yang diwariskan para leluhur.

Generasi milenial dan gen Z patut meneladani semangat perjuangan para pahlawan.

"BMI adalah generasi gotong royong, kita kuat memegang prinsip ini. Meskipun zaman telah maju dengan berbagai inovasi teknologi, namun tetap solid bisa diterapkan kepada siapapun," kata Ketua Umum Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano Widyatama dilansir Minggu (29/10/2023).

Baca juga: Ganjar Ungkap Tak Pernah Minta Roastingan Kiky Saputri Dipotong: Masa Begitu Saja Baper

Herviano menjelaskan peluncuran video klip 'Bantenge Metu Kandang' menjadi semakin istimewa, karena bertepatan dengan juga dengan hari ulang tahun ke-55 calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Herviano pun mengucapkan ulang tahun untuk Ganjar Pranowo.

"Semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu. BMI setia tegak lurus keputusan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," katanya.

Menurut Aggota DPR RI dari Jawa Tengah ini, mengatakan pihaknya menyambut hari Sumpah Pemuda dengan riang gembira.

Baca juga: Kubu Ganjar-Mahfud Anggap Gibran Tak Mengenal Baik Program yang Sudah Dijalankan Jokowi

"BMI dengan riang gembira memeringati Sumpah Pemuda, sekaligus merayakan hari kelahiran Pak Ganjar," kata Herviano.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP BMI Bidang Pemuda dan Olahraga Arief Rachman, mengatakan sebelum launching video klip 'Bantenge Metu Kandang' terlebih dahulu digelar jalan sehat bersama masyarakat Kota Bandung.

Caleg DPR RI dari Dapil Jawa Barat 3 ini pun mengungkap makna penting dari berolahraga yakni membentuk tuh yang sehat dan jiwa yang kuat.

"Jika tubuh sehat, jiwa kuat, kita semangat mencetak hattrick untuk PDI Perjuangan, menang untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang," kata Arief Rachman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat