androidvodic.com

Kampanye Hari Ini: Ganjar di Boyolali, Gibran Blusukan ke Pasar Labuan Bajo, Cak Imin ke Panen Raya - News

News - Berikut agenda calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akhir pekan ini, Sabtu (30/12/2023).

Mulai dari capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang mempunyai agenda blusukan ke Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Ganjar pun mengungkapakan rasa rindunya berkampanye di Boyolali kepada ratusan pendukungnya yang hadir di Lapangan Bangsalan, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu ini.

"Saya sudah kangen dengan Boyolali. Boyolali itu setiap kontestasi menyenangkan, kompak, menangnya tak tanggung-tanggung," kata Ganjar kepada ratusan pendukungnya.

Selain itu, Ganjar juga menceritakan perjalanannya berkeliling Indonesia selalu mendapatkan komplain dari masyarakat. 

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023). - Simak agenda calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akhir pekan ini, Sabtu (30/12/2023), mulai Ganjar, Gibran hingga Cak Imin.
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023). - Simak agenda calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akhir pekan ini, Sabtu (30/12/2023), mulai Ganjar, Gibran hingga Cak Imin. (Tribunnews/Rahmat Fajar Nugraha)

Baca juga: Kampanye ke Kabupaten Boyolali, Ganjar Ungkap Rasa Rindunya: Kompak, Menangnya Maksimal 

"Komplain pertama termasuk tadi di pasar. 'Pak kalau yang dapat bantuan itu terus kami tidak dapat. Sudah daftar bantuannya tak juga datang," kata Ganjar menirukan perkataan warga di pasar Boyolali.

"Maka ketika saya jadi gubernur sering bicara dengan Pak Bupati. Dan Boyolali ini merupakan salah satu yang sangat kreatif untuk melakukan pendataan kepada penduduk," puji Ganjar.

Gibran Blusukan ke Pasar Wae Kesambi Labuan Bajo

Sementara itu, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka hari ini berkampanye ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di sana, Gibran blusukan ke pasar Wae Kesambi bersama istrinya, Selvi Ananda.

Selain itu, terlihat juga ada komika retan Muslim dan Coki Pardede yang turut mendampingi Gibran.

Gibran Rakabuming Raka kembali melanjutkan kampanye di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/12/2023). - Simak agenda calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akhir pekan ini, Sabtu (30/12/2023), mulai Ganjar, Gibran hingga Cak Imin.
Gibran Rakabuming Raka kembali melanjutkan kampanye di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/12/2023). - Simak agenda calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) akhir pekan ini, Sabtu (30/12/2023), mulai Ganjar, Gibran hingga Cak Imin. (Tribunnews/Igman Ibrahim)

Di sana, Gibran langsung mendatangi satu per satu kios pedagang di pasar Wae Kesambi. 

Dimulai dari Gibran yang datang ke kios pedagang sayur mayur dan memborong jagung hingga wortel.

Kemudian, putra sulung Presiden Jokowi itu lanjut mendatangi kios pedagang bawang putih dan merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat