androidvodic.com

Gelar Doa Bersama Malam Pergantian Tahun, Ini Harapan TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran menggelar acara doa bersama pada malam pergantian tahun di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (31/12/2023) malam.

Komandan TKN Pemilih Muda Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan, doa bersama ini dilakukan sebagai ikhtiar agar Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

"Di tengah kerja keras yang kita lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara. Seluruh ihtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa," kata Arief. 

Arief mengatakan, seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran juga tengah bekerja keras agar paslon nomor urut 02 dapat memenangi Pilpres 2024. Dengan begitu, pembangunan yang telah dirintis Presiden Jokowi bisa terus dilanjutkan.

"Kita ingin pilpres ini bisa cepat selesai. Karena kita ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan kita ingin efisiensi dengan satu putaran. Sehingga kita berharap dengan ikhtiar yang telah dilakukan bisa terwujud Pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," jelas Arief. 

Baca juga: Plt Ketua Umum PPP Pastikan Bakal Pecat Kader yang Membelot Dukung Prabowo-Gibran

Arief pun optimistis Prabowo-Gibran bisa menang pada Pilpres 2024 mendatang. Pasalnya, elektabilitas paslon nomor urut 2 itu selalu berada di puncak berdasarkan berbagai lembaga survei.

"Di atas kerja keras tentu ada restu yang Maha Kuasa. Kalau melihat survei Indikator misalnya, menunjukkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat signifikan di 46,7 persen. Artinya tinggal 3,4 persen pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah," tukas Arief.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat