androidvodic.com

Didampingi Airlangga Hartarto, Prabowo Pamer Skill Masak Nasi Goreng di Bogor - News

News, BOGOR - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto unjuk kebolehan memasak nasi goreng di sela konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Prabowo Subianto tiba di lokasi acara sekira pukul 12.30 WIB mengenakan kemeja berwarna biru muda serta mengenakan topi berwarna krem.

Baca juga: Hasto Sebut Prabowo Makan Malam Bareng Jokowi Agar Kuat Blusukan

Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto saat memasak nasi goreng.

Adapun hasil olahannya ialah memasak nasi goreng.

"Saya tadi didaulat untuk masak. Kebetulan saya hanya bisa masak nasi goreng saja. Tapi memang nasi goreng saya enak," ujarnya, Sabtu (6/1/2024).

Baca juga: Makan Bareng Prabowo dan Airlangga hingga Rumor Tak Hadiri HUT PDIP, Jokowi Bermanuver Politik?

Namun kehadirannya di lokasi acara tidak begitu lama, sebab ia mengaku masih memiliki agenda penting lainnya yang harus dihadiri.

Setelah menyapa pendukungnya dan memberikan sambutan di atas panggung, Prabowo Subianto langsung bertolak ke agenda berikutnya pada pukul 12.50 WIB.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Momen Prabowo Subianto Masak di Stadion Pakansari Bogor, Klaim Nasi Goreng Masakkannya Enak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat