androidvodic.com

Timnas AMIN: Presiden Jokowi Hadir di Forum Internasional Hanya Jadi Penonton - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Timnas AMIN Mikhael Sinaga menyebut, pemerintahan sebelumnya kurang maksimal tampil di forum internasional.

Hal inilah yang menjadi sorotan capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat menjabarkan visi-misi di awal debat ketiga capres.

"Kita melihat yang beberapa periode terakhir ini kurang maksimal, meskipun kita juga berada di pemerintahan sebelum," ujar Mikhael Sinaga dalam siaran langsung Debat Capres 2024 yang digelar Tribun Network, Minggu (7/1/2024).

Pihaknya pun menyebut, Presiden Jokowi hanya hadir namun sekadar jadi penonton dalam forum-forum internasional.

"Presiden itu kadang hanya hadir itu pun kalau hadir kadang hanya Jadi sekedar penonton bukan pengambil keputusan," tutur dia.

Karena itu, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyakini pihaknya telah mendapatkan rumusan yang tepat agar Indonesia itu menjadi pemain utama.

"Bagaimana supaya kita bisa seperti dulu konferensi Asia-Afrika itu kita pemimpinnya disitu. Bagaimana kita bisa kembali ke kejayaan seperti itu padahal yang sekarang ini kita sudah direformasi sudah bebas untuk mengembangkan potensi-potensi malah tidak dilakukan," jelas Mikhael.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat