androidvodic.com

Wakil Ketua Umum TPN Blusukan ke Kawasan Industri Karawang Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud - News

Hasiolan EP/News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea gencar melakukan konsolidasi di kawasan-kawasan industri.

Setelah Kawasan Industri Kapuk dan Cikupa, kali ini Andi Gani yang juga Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar, dilaporkan bergerilya ke Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat, pada Senin (8/1/2024).

Ia menyebut, di sana dia bertemu dengan ribuan buruh yang bekerja di Kawasan Industri Karawang.

Dalam konsolidasinya, Andi Gani didampingi tokoh buruh Karawang Doni Irwansyah. Mereka berdialog langsung dengan ribuan buruh dan memaparkan secara langsung program serta visi-misi Ganjar-Mahfud

Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia. Karena, pasangan Ganjar-Mahfud sangat terlihat jelas akan memajukan kesejahteraan buruh.

"Visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk buruh Indonesia seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, merevisi aturan-aturan ketenagakerjaan yang tidak berkeadilan, dan mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM," ungkap Andi Gani.

Andi Gani menegaskan, komitmen Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk melakukan revisi aturan-aturan yang merugikan buruh terutama dalam hal mekanisme pengupahan.

Andi Gani mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok dan dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

Apalagi, Ganjar-Mahfud selalu berkomitmen melibatkan buruh dan pengusaha dalam merumuskan kebijakan terkait ketenagakerjaan.

"Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Ganjar-Mahfud. Karena pasangan ini paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Gani juga meminta buruh ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 sekaligus membantu mensosialisasikan program-program serta visi dan misi Ganjar-Mahfud ke buruh dan seluruh masyarakat.

Untuk diketahui, Andi Gani rajin turun ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan visi misi serta program Ganjar-Mahfud.

Baca juga: TPN Gandeng Buruh Kawasan Industri Kapuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Tak hanya di kawasan industri, Andi Gani juga secara  door to door ke rumah warga agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar-Mahfud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat