androidvodic.com

Pilpres Tinggal Hitungan Hari, Atikoh Ajak Warga Manado Kawal Suara Ganjar-Mahfud di Sulut - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, MANADO - Istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti meminta warga Manado, sebagai basis PDI Perjuangan (PDIP), untuk mengawal suara pemenangan Ganjar-Mahfud MD. 

Apalagi, pencoblosan Pemilu 2024 tinggal beberapa hari ke depan.

Hal itu disampaikan Atikoh saat mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Hadir dalam pertemuan itu, ribuan masyarakat serta relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

"Saya melihat semangat di Manado luar biasa untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," kata Atikoh.

Atikoh menyebut waktu untuk melakukan upaya pemenangan Ganjar-Mahfud tinggal sebentar lagi, tak sampai sebulan. Ke depan, akan ada juga masa tenang sebelum waktu pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari.

"Ini tentu membutuhkan energi dari kita untuk bisa mengamankan basis massa basis PDI Perjuangan, basis Ganjar-Mahfud di TPS (tempat pemungutan suara)," ucap Atikoh.

Oleh karena itu, Atikoh berharap bantuan dari warga Manado dan Sulut umumnya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud demi Indonesia yang lebih baik lagi.

"Kami berharap banyak untuk mengawal suara," kata Atikoh.

Baca juga: Gelar Kampanye Akbar di Kandang Banteng, Prabowo-Gibran Bakal Rebut Hati Warga Jateng

Atikoh pada kunjungan safari politik untuk mengkampanyekan Ganjar-Mahfud ini didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan. 

Ada juga istri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontonan dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Baca juga: Ikuti Jejak Maruarar Sirait, 150 Kader TMP Majalengka Pamit dari PDI Perjuangan

Sebagai informasi, Siti Atikoh melakukan sejumlah kegiatan di Kota Manado pada 16-17 Januari 2024.

Agenda pertama, Atikoh akan menggelar pertemuan dan ngopi sore dengan sejumlah masyarakat di Kawasan Kuliner Jalan Roda, Wenang, Manado

Lalu, Atikoh juga akan menggelar pertemuan dan makan malam dengan masyarakat di Hotel Aston Manado.

Sebelumnya, Siti Atikoh telah melakukan safari politik dengan mengunjungi sejumlah daerah. Diantaranya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung hingga Sumatera Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat