androidvodic.com

Prabowo Subianto Bersama Maruarar Sirait Akan Hadiri Kampanye Akbar di Subang - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Calon presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali melanjutkan kampanye atau safari politiknya jelang Pilpres 2024 yang akan digelar 18 hari ke depan.

Adapun jadwal safari politik Prabowo, Sabtu (27/1/2024) hari ini adalah menghadiri langsung kampanye akbar relawan Jaringan Inisiatif Masyarakat (Jimat 02).

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunnews, acara kampanye itu akan digelar di Lapangan Rawalele, Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Subang, Jawa Barat.

Baca juga: Didampingi Maruarar Sirait dan AHY, Prabowo Subianto Hadiri Acara Relawan Erick Thohir di Senayan

Rencananya, kampanye akbar tersebut akan dimulai pada pukul 07.30 pagi ini, yang dihadiri oleh seluruh relawan Prabowo-Gibran seluruh Kabupaten Subang.

Dalam informasi tersebut juga, nantinya Prabowo akan didampingi oleh mantan politikus senior PDI-Perjuangan Maruarar Sirait alias Bang Ara.

Tak hanya itu, dalam kampanye akbar tersebut Prabowo juga dijadwalkan akan memberikan orasi politik di hadapan para relawannya.

Usai melakukan agenda kampanye Akbar di Subang, rencananya Prabowo juga dijadwalkan akan menyapa relawannya di Serang, Banten.

Hanya saja, sejauh ini agenda kampanye di Serang tersebut, belum terkonfirmasi lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat