androidvodic.com

Sandiaga Uno Sebut Tema Debat Terakhir Sudah Sangat Dikuasai Ganjar - News

News, SUMEDANG  - Seluruh capres akan bertarung gagasan pada momen debat calon presiden yang kelima.

Tema debat terakhir yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, kesehatan, teknologi informasi, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. 

Menanggapi debat capres terakhir, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan bahwa tema debat tersebut sangat dekat dengan pengalaman Ganjar Pranowo yang pernah menjadi Gubernur Jawa Tengah. 

"Debat capres ini dekat dengan pengalaman Pak Ganjar, berkaitan dengan kesejahteraan, masyarakat, dan keadilan sosial,"

"Kami segera rapat internal dan pleno, nanti ada masukan dari tim pakar ke Pak Ganjar," kata Sandiaga Uno di Islamic Center, Sumedang, Minggu (28/1/2024). 

Ketua Bappilu PPP ini mengatakan bahwa tema debat terakhir nanti sudah sangat dikuasai Ganjar Pranowo.

Menurut Sandi, dalam debat tersebut sebenarnya Ganjar hanya cukup menceritakan pengalamannya. 

"Cukup bercerita pengalaman di Jateng dan beriteraksi, rekam jejak jelas, bersih dan antikorupsi, kerja mudah dan stabil harga-harga murah," kata Sandiaga.  

Baca juga: Siap Hadapi Debat Terakhir 4 Februari 2024, Anies: Lihat Kami Pakai Kostum Apa

Meskipun Jawa Barat diakui bukan basis Ganjar-Mahfud, namun Sadiaga optimistis akan selalu ada peluang.

"Kita harus optimistis, kita punya peluang, Ganjar-Mahfud dekat dengan rakyat kecil, agar bisa mendapat ekonomi yang lebih baik, menambah penghasilan," katanya. 

Dia berharap dengan debat yang konsisten mencerdaskan, masyarakat berprinsip seperti PPP untuk istiqomah dan  bisa menjatuhkan pilihan kepada Ganjar-Mahfud. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Jelang Debat Capres Terakhir, Sandiaga Udo Sebut Ganjar Tinggal Bercerita Kesuksesan Pimpin Jateng, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat