androidvodic.com

Ahok Dukung Ganjar, Basarah Minta Ahokers Tak Galau Lagi - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Ahmad Basarah meminta pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tergabung dalam Ahokers tak lagi galau.

Hal ini disampaikan Basarah setelah Ahok resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Baca juga: Ahok: Pemimpin Kalau Tak Pegang Teguh pada Sumpah Jabatan, Tinggalkan!

“Kita bersyukur teman-teman Ahokers yang sudah beberapa bulan ini jadi ‘Andi Lau’ alias antara dilema dan galau, kini solid dan teguh mendukung Ganjar-Mahfud," kata Basarah di Rumah Aspirasi Relawan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Ketua DPP PDIP ini meminta mereka tak lagi galau, terutama Ahok sudah memutuskan mundur dari Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero).

Baca juga: Ahok Ngaku Sempat Dilarang Megawati Mundur dari Komisaris Utama Pertamina 

"Jadi untuk ‘Ahokers’ saya ingin sampaikan, tenang, tenang, Pak Ahok sudah di sini. Pak Ahok ini taat aturan dan berani mundur dari jabatannya demi mendukung Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Basarah mengatakan, masyarakat terutama para pendukung Ahok harus memberikan rasa hormat dan respect kepada Ahok.

Sebab, dia memegang teguh aturan hukum dan etika politik bahwa seorang komisaris BUMN dilarang berkampanye yang bersifat partisan terhadap salah satu calon. 

Terkait dukungan ‘Ahokers’, Basarah melanjutkan, Jakarta merupakan barometer politik sehingga sangat penting bagi Ganjar-Mahfud untuk meraih kemenangan di Ibu Kota. 

Oleh karena itu, Basarah meminta Ahok dan para ‘Ahokers’ untuk turun mengkampanyekan Ganjar-Mahfud di Jakarta.

“Waktu tidak lama lagi. Saya yakin setelah para pendukung Ahok atau Ahokers bergerak mulai hari ini Insya Allah Ganjar-Mahfud akan menang setidak-tidaknya di DKI Jakarta. Apakah sanggup?" ucap Basarah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat