androidvodic.com

Tutup Debat Pilpres 2024, Prabowo Minta Maaf ke Anies dan Ganjar, Terima Kasih ke Seluruh Presiden - News

News - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengucapkan maaf kepada seluruh capres-cawapres di Pilpres 2024 selama masa kampanye.

Baik itu kepada capres nomor urut 1 Anies baswedan dan pasangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, juga capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Saya Prabowo-Gibran meminta maaf kepada paslon 1 dan paslon 3  seandainya selama kampanye kata-kata kami, perbuatan kami kurang berkenan, kami mohon maaf," kata Prabowo saat menyampaikan closing statemennya di debat Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024).

Prabowo berjanji tetap akan menganggap kedua lawan politiknya sebagai saudara apabila ia terpilih menjadi orang nomor satu menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita ingin yang terbaik dan berjuang dengan yang baik, dengan kerukunan, persatuan dan kekeluargaan di semua kalangan."

"Terutama di antara pemimpin-pemimpin Indonesia, saya tetap menganggap semuanya adalah sodara saya sendiri, kita berjuang untuk Indonesia," lanjut Prabowo.

Prabowo menilai, semua paslon memiliki cita-cita yang sama, yakni untuk Indonesia lebih baik lagi.

"Kita baru saja melaksanakan kampanye yang penuh dengan semangat dan kontestasi dan penuh kata yang keras, tapi itikad kita baik. semua paslon ingin yang terbaik untuk Indonesia," ungkap Prabowo.

Prabowo pun berjanji, ia akan menjadi pemimpin yang mampu memimpin seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

"Manakala Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menerima mandat dari rakyat, kita akan jadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk untuk yang tidak percaya dengan saya," tegas Prabowo.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka ini juga bertekad menghilangkan kemiskinan dan kurang gizi, hingga berjuang untuk melawan korupsi.

Baca juga: Prabowo Setuju dengan Anies soal Cara Tingkatkan Kesejahteraan Guru dan Dosen

"Kita fokus kita adalah kemiskinan, kelaparan dan emnyelesaikan kesulitan rakyat dengan membangun Indonesia kuat, adil, makmur," ujar Prabowo.

Tidak lupa, di akhir kata, Prabowo berterima kasih kepada seluruh pemimpin bangsa yang sudah membaktikan dirinya untuk Indonesia.

Mulai dari Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno hingga Presiden Jokowi.

"Kami berterima kasih kepada keluruh presiden, seluruh pemimpin negeri, mereka adalah pejuang terbaik, Ir Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati, SBY, Jokowi," ujar Prabowo.

(News/Galuh Widya Wardani)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat