androidvodic.com

Istri Ganjar Pranowo Ajak Pemilik Suara Tidak Golput pada 14 Februari 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, SERANG - Siti Atikoh Suprianti, istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengingatkan bahwa pelaksanaan pencoblosan Pilpres 2024 sudah hitungan jari. Di mana, pencoblosan akan dilakukan pada 14 Februari mendatang.

Atikoh pun mengajak masyarakat yang telah memiliki hak suara untuk bisa datang ke TPS pada hari pencoblosan dan tidak golput.

Baca juga: Gibran Minta Pendukungnya ke TPS di Hari Pencoblosan: Hasil Survei Tak ada Artinya Kalau Golput

Hal itu disampaikam Atikoh saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (6/2/2024).

Di mana, acara itu turut diikuti oleh para ibu serta ratusam ln santri.

"Saya titip kepada bapak, ibu, dan adik semua agar menggunakan hak pilih. Beritahu teman dan saudara untuk datang ke TPS, sehingga tidak ada golput," kata Atikoh.

Baca juga: Jangan Golput! Ada Diskon Seabrek Saat Pemilu dari Ratusan Brand

Atikoh mengajak para peserta acara pemilik hak suara bisa memilih pemimpin ke depan dengan melihat rekam jejak dan program yang ditawarkan kandidat.

"Terutama masyarakat di Banten. Apakah program itu riil bisa berjalan atau hanya janji politik. Itu bisa terlihat," ungkapnya.

Sementara itu, Atikoh melanjutkan kegiatan di Banten, pada Selasa (6/2/2024) dengan mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Atikoh datang ke lokasi sekitar pukul 21.00 WIB dengan mengenakan kerudung cokelat dan gamis berwarna hitam.

Ratusan santriwan dan santriwati di depan pintu gerbang ponpes tampak sudah menyambut kehadiran ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

Sebagian dari santriwan membawa rebana, lalu mereka memukul alat musik itu, sembari lainnya melantunkan selawat ketika menyambut Atikoh.

Sementara itu, santriwati yang sudah menunggu kehadiran Atikoh dengan berjejer dari pintu gerbang, saling berebut mencium tangan mantan wartawan tersebut.

Santriwati dengan antusias menyalami Atikoh. Beberapa dari mereka tersenyum setelah bisa mencium tangan cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat