androidvodic.com

Ganjar Pranowo: Saya Yakin TNI, Polri, ASN dan Penyelenggara Pemilu Netral  - News

News, BANYUWANGI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meyakini TNI-Polri, aparatur sipil negara (ASN) hingga penyelenggara Pemilu bisa menjaga netralitas di Pemilu 2024

"Saya juga yakin seyakin-yakinnya TNI, Polri, ASN dan penyelenggara Pemilu pasti semuanya akan bisa netral," kata Ganjar dalam kampanye akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat' di RTH Maron Genteng, Perum Bumi Maron, RT. 01/RW. 1, Dusun Kopen, Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Ganjar pun berpesan tiga hal kepada para pendukung Ganjar-Mahfud, yakni dekati masyarakat, dengarkan suara mereka, dan ajak agar bisa menang total.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengajak pendukungnya untuk bersama menyatukan hati, mengawal proses Pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

"Maka bapak ibu, di Banyuwangi ini kita akan berjanji, di Banyuwangi ini, kita akan menyatukan hati, dan di Banyuwangi ini kita akan memenangkan Pemilu 2024 nanti, siap?" ucap Ganjar.

Baca juga: Ahok Kritik Jokowi dan Gibran Tak Bisa Kerja, Ganjar: Pak Ahok Jujur, Punya Karakter Sendiri 

Ganjar pun mengajak ribuan pendukungnya yang hadir untuk mengangkat tiga jari sebagai simbol menang total.

"Yang sudah siap memenangkan di 14 Februari angkat salam metalnya, angkat salam metal tinggi-tinggi. Angkat salam metal tinggi," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat