androidvodic.com

Anies Baswedan Tak Menyangka JIS Dipadati Lautan Manusia - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha 

News, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan tak menyangka pada kampanye terakhir, Jakarta Internasional Stadium (JIS) dipadati lautan manusia.

Adapun hal itu disampaikan Anies Baswedan di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Sabtu (10/2/2024).

"Bapak ibu sekalian Boleh saya sampaikan. Belum pernah menyaksikan Jakarta International Stadium dipenuhi orang sebanyak ini," kata Anies kepada puluhan ribu pendukungnya di JIS.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan bahwa belum pernah juga rapat akbar politik dipenuhi oleh orang sebanyak ini di seluruh Indonesia.

"Kita telah melakukan perubahan kampanye. Semua yang terlibat di sini menjadi aktor-aktor perubahan kampanye di negeri ini," kata Anies.

Kemudian Anies Baswedan menyebutkan bahwa pendukungnya yang hadir di JIS bukan penonton, bukan hadirin melainkan penggerak perubahan.

"Saudara-saudara hadir membawa harapan itu. Menjaga dan tumbuh setahun lebih perjalanan Ini. Dan saudara-saudara menggaungkan ke seluruh Indonesia," sambungnya.

Baca juga: Di Depan Ribuan Pendukung di JIS, Cak Imin Selawat dengan Kalimat Sindiran Politik Dinasti

Lautan massa pendukung padati Kampanye Akbar calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Pilpres 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).
Lautan massa pendukung padati Kampanye Akbar calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Pilpres 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). (Instagram @aniesbaswedan)

Mantan menteri pendidikan itu melanjutkan bahwa JIS lokasinya jauh dari pusat kota. Tetapi pendukungnya amat kuat datang untuk perubahan. 

"Apa sebabnya kita sekarang menyaksikan. Jutaan orang yang datangnya membawa semangat yang luar biasa," kata Anies.

"Izinkan bara semangat ini menular ke seluruh Indonesia. Izinkan bara ini menyalakan keinginan kita untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat