androidvodic.com

Ganjar Pranowo: Saya akan Selalu Rindu Jawa Tengah - News

News, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku akan selalu merindukan Jawa Tengah.

Hal itu disampaikannya saat orasi kebangsaan dihadapan massa pendukung yang hadir dan membludak pada Hajatan Rakyat Semarang, Sabtu (10/2/2024).

“Terima kasih semuanya, saya akan selalu rindu Jawa Tengah, saya akan selalu rindu ujung-ujung Indonesia, karena kami sangat mencintai Indonesia,” katanya.

Baca juga: 3 Janji Ganjar-Mahfud di Kampanye Terakhir

Pada kesempatan itu, Ganjar menyinggung begitu pentingnya budi pekerti yang luhur, tindak tanduk dan karakter. Oleh karena itu, di masa kampanye akhir tersebut Ganjar menegaskan akan menuntaskan seluruh program yang diusungnya bersama Mahfud MD.

“Di masa kampanye terakhir ini, saya ingin menyampaikan bahwa seluruh program yang ingin dilaksanakan, Insya Allah akan dituntaskan, dan memberikan seluruh kekuatannya kepada rakyat,” ujar Ganjar.

Ganjar menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pendukung, partai politik, para relawan dan seluruh rakyat, karena tampa dukungan semua itu, Ganjar-Mahfud bukan siapa-siapa.

Baca juga: Teriakan Solo Bukan Gibran di Kampanye Ganjar-Mahfud, Begini Tanggapan Butet Kartaredjasa

Tak lupa, mantan Gubernur Jawa Tengah itu memohon maaf, jika selama proses ini berjalan ada yang sakit hati, ada yang tidak berkenan.

“Kami sungguh-sungguh minta maaf,” ucapnya.

Semoga saja, lanjut dia, selama perjalanan kampanye dengan cara-cara damai benar terwujud, sehingga tidak ada yang merasa sakit hati (baperan), dan apa yang menjadi catatan anak-anak bangsa, menjadi perhatian Ganjar-Mahfud.

“Karena kita punya perasaan, kita punya pendirian, kita punya pikiran untuk membawa Indonesia yang lebih maju seperti yang pernah dicita-citakan Proklamator Bung Karno dan Bung Hatta,” jelasnya.

Ganjar Pranowo Yakin Menang Mutlak

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meyakini di wilayah Jawa Tengah (Jateng) pasangan Ganjar-Mahfud akan menang mutlak.

“Kalau kita melihat hari ini di Jawa Tengah Insya Allah menang mutlak. Banteng akan menunjukkan apa yang disampaikan Pak Mahfud tabrak seruduk semua yang tidak benar, tidak sesuai aturan akan kita serunduk,” paparnya kepada wartawan, usai Hajatan Rakyat Semarang, di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Ganjar meminta kepada seluruh pemangku kepentingan termasuk relawan, partai politik pendukung untuk menjaga mulai dari pencoblosan, penghitungan suara sampai rekapitulasi terakhir.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menjelaskan alasannya kenapa Solo Raya dan Semarang menjadi pilihan lokasi kampanye hari terakhir Ganjar-Mahfud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat