androidvodic.com

Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di GBK, ET: Saya Ingin jadi Bagian 100 Tahun Indonesia Lebih Baik - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara RI (BUMN) Erick Thohir (ET) turut hadir dalam kampanye akbar terakhir capres-cawapres Prabowo-Gibran bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Usai agenda kampanye pamungkas Prabowo-Gibran ini, Erick megatakan dirinya merasa optimistis Indonesia bisa meraih masa keemasan saat usia 100 tahun.

Oleh karenanya, ET menyebut dirinya pengin ikut menjadi bagian untuk menyelesaikan mimpi Indonesia tersebut.

"Ya tentu saya optimis, saya ingin jadi bagian untuk menyelesaikan Indonesia menajdi lebih baik lagi untum 100 tahun generasi emas," kata ET saat ditemui awak media di GBK.

Erck meyakini, pemimpin yang dapat membawa Indonesia menuju era emas itu adalah Prabowo Subianto dengan melanjutkan program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sebab, kata dia, ada beragam isu yang menjadi fokus bangsa Indonesia masuk dalam program kerja Prabowo-Gibran.

"Yang dimana kita masih perlu banyak, soal kemiskinan dan kesejahteraan saya rasa ini perlu kebersamaan. Dan pak jokowi dan prabowo bisa membuktikan," kata dia.

Baca juga: Di Depan Ribuan Pendukung di JIS, Cak Imin Selawat dengan Kalimat Sindiran Politik Dinasti

Terlebih kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu menyatakan, dalam pencalonan ini, Prabowo turut melibatkan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak muda.

"Survei rata-rata tinggi apalagi ada perwakilan anak muda mas Gibran," tukas ET.

Sebelumnya, sederet pejabat publik hingga tokoh politik turut hadir dalam agenda Kampanye Akbar terakhir pasangan Pabowo-Gibran bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Adapun dalam acara kampanye yang diperkirakan dihadiri oleh 500 ribu pendukung Prabowo-Gibran itu, terdapat tokoh-tokoh menteri di kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang turut hadir.

Baca juga: Profil Blacius Subono, Dalang Meninggal di Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Sempat di Belakang Ganjar

Mereka di antaranya yakni, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) Bahlil Lahadalia, Menteri Komunikasi dan Informatika sekaligus Ketua Umum Projo, Budi Arie.

Tak hanya itu, turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat