androidvodic.com

Cak Imin Ungkap Pesan Sang Ibunda Jelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024 - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JOMBANG - Ketua Umum DPP PKB yang juga cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin,  bersilaturahmi dan sungkem ke ibundanya, Nyai Hj. Muhassonah Hasbullah.

Ditemani istrinya, Rustini Murtadho, Cak Imin mengunjungi kediaman ibunya di Denanyar, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (12/2/2024).

Baca juga: Cak Imin Yakin 3 Dosen di Film Dirty Vote adalah Orang yang Berintegritas dan Independen

Cak Imin mengungkapkan pesan yang disampaikan ibundanya untuk terus memanjatkan doa, jelang pemilu 2024 yang akan digelar pada lusa Rabu (14/2/2024).

"Beliau cuma pesan supaya terus berdoa, terus memohon kepada Allah karena manusia ini hanya bisa berusaha, Allah lah yang akan menentukan takdirnya," ungkap Cak Imin.

Baca juga: Curhat Rian DMasiv Harus Jalan Kaki 5 Km Demi Manggung di Kampanye Akbar Anies-Cak Imin

Selain itu, sang ibunda menyebut bahwa siapa pun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI 2024, sudah menjadi takdir Tuhan.

"Dan beliau bilang, ini takdir siapa yang akan jadi, tentu tinggal menunggu hari dan kita pasrahkan ini kepada Allah," ucap Cak Imin.

Turut hadir mendampingi Cak Imin pada silaturahmi pada hari ini sejumlah elite DPP PKB.

Mereka diantaranya Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dakhiri, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, dan Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat