androidvodic.com

Lolos Jadi Anggota DPR RI, Uya Kuya Raih Suara Terbanyak di Luar Negeri: Semoga Tidak Mengecewakan - News

News, JAKARTA - Pasangan selebritas Uya Kuya dan Astrid Kuya mengklaim lolos menjadi anggota DPR RI dan DPRD DKI Jakarta, dalam Pemilu 2024, keduanya maju dari Partai PAN. 

"So far suara saya aman harusnya dan insya Allah aman," kata Uya Kuya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024) malam bersama Astrid Kuya.

Bahkan, dari data yang diterima, Uya Kuya meraih suara terbanyak di luar negeri, mengalahkan caleg-caleg dari Dapil DKI Jakarta II.

"Jadi caleg di luar negeri suaranya tertinggi saya sekitar 35 ribu sekian. Nomor duanya Himmatul Aliyah dan Hidayat Nurwahid," ucapnya.

Uya mengakui kemenangannya adalah buah dari kerja kerasnya selama menjadi Caleg, ia terus blusukan sebelum dan disaat momentum kampanye, bertemu masyarakat di Dapilnya.

"Kalau kalian lihat di Instagram kita juga tinggalin semua program tv kami, jadi memang kami benar-benar terjun," ungkapnya.

Baca juga: Tidak Mau Jadi Beban, Gilang Dirga Ikhlas Tak Lolos Jadi Anggota DPR RI

Pria bernama Surya Utama ini akan terus menjalankan pekerjaan kemanusiaannya, membantu masyarakat Indonesia yang tak bisa menyelesaikan masalahnya, melalui Lembaga Bantuan Uya.

"Cuma siapa aja yang kita bantu ya wanita yang alami KDRT dan gak bisa dapat hak asuh anak, punya hak asuh tapi gak dapat anaknya, orang yang dapat penindasan, bully, Tanah diambil oleh mafia tanah, termasuk pekerja Imigran," jelasnya.

"Ya saya akan bantu advokasi imigran dimana pun, kalau gak bisa diselesaikan di lain-lain ke Uya aja," sambungnya.

Perolehan suara sementara caleg pasangan artis Uya Kuya-Astrid Kuya.
Caleg pasangan artis Uya Kuya-Astrid Kuya. (Instagram @astridkuya)

Uya Kuya mengklaim selama ini pekerjaan kemanusiaannya terus berjalan. Ia sudah berhasil memulangkan banyak TKI ke Tanah Air.

"Mudah-mudahan terpilihnya saya memang pilihan masyarakat dan semoga tidak mengecewakan," ujar Uya Kuya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat