androidvodic.com

Puan Maharani Buka Puasa di Rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Waketum Golkar Bicara Persatuan - News

 Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia angkat bicara ihwal Ketua DPP PDIP sekaligus putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani buka puasa bersama di rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Doli menyebut hal ini menyangkut persatuan pasca-Pemilu 2024.

Menurutnyam Prabowo Subianto selaku capres pememang Pilpres 2024 terus membangun narasi persatuan seusai pemungutan suara. Karenanya, pihaknya tidak masalah jika pertemuan itu dimaknai PDIP bisa bergabung Prabowo-Gibran.

"Saya kira kalau konteksnya dekat itu komunikasi, selama ini komunikasinya bagus-bagus aja. Pak Prabowo selama ini narasi yang dibangun adalah kita harus bersatu kembali ya, harus bersinergi bangun Indonesia ke depan," ucap Doli saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Selama ini, kata Doli, partai yang berada di dalam koalisi Indonesja maju (KIM) Prabowo-Gibran tidak masalah jika nantinya ada parpol dari kubu Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo yang bergabung.

"Selama ini kan kita secara personal atau institusional gitu seluruh parpol yang ada di KIM itu kan tidak ada masalah dengan partai-partai di baik 01 dan 03," pungkasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Dipimpin Djarot Saiful Hidayat, PDIP Umumkan Gugat Kecurangan Pilpres 2024 ke PTUN 

Adapun momen Puan bertemu Rosan dibagikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet, melalui akun instagramnya.

"Buka Puasa Bersama Mbak Ketua @puanmaharani @ketua_dprri dan pengajian di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran @rosanroeslani dan Ayu Heni Rosan (Tuge)," kata Bamsoet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat