androidvodic.com

Maruarar Sirait Bicara Kemungkinan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran: Saya Setia ke Jokowi dan Prabowo - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Mantan politikus PDIP Maruarar Sirait atau yang kerap disapa Bang Ara merespons soal kemungkinan dirinya masuk kabinet Prabowo-Gibran.

Dikatakan Ara bahwa hal itu merupakan hak prerogratif presiden selanjutnya.

Ia pun mengungkap bila dirinya saat ini hanya orang biasa.

"Sudahlah itu hak prerogatif presiden, saya tetap bantu Pak Jokowi kok, saya hanya orang biasa saja. Tapi saya setia pada Pak Jokowi dan setia pada Pak Prabowo dalam posisi apapun," kata Ara kepada awak media ditemui setelah acara buka puasa bersama aktivis nasional dan sahabat Bang Ara, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2024).

Adapun terkait adanya pembicaraan kemungkinan dirinya masuk kabinet Prabowo-Gibran, Ara mengungkapkan bahwa tidak ada pembicaraan terkait hal itu.

"Nggak ada apa-apa, itu hak prerogatif presiden," tegasnya.

Baca juga: Kader Demokrat yang Akan Diajukan Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Sudah di Kantong AHY dan SBY

Sebelumnya pada masa kampanye Pilpres 2024, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Ara karena sudah mengundangnya pada acara deklarasi dukungan di Jawa Barat.

Prabowo bahkan meminta Ara untuk masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Baca juga: Poster Kandidat Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 2 Kali Beredar, Ini Versi Terbarunya

"Saya juga akan minta kesediaan Bung Ara untuk masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran," ungkap Prabowo di Lapangan GGM Majalengka, Minggu (21/1/2024) pagi.

“Dia belum menyatakan bersedia tapi saya sudah daulat dia. Harus terima! Jangan keras-keras jabat tangannya. Ini orang Batak keras banget (jabat tangan),” kelakarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat