androidvodic.com

Bicara Pilkada DKI Jakarta, Airlangga: Ada yang Sudah Pasang Billboard Tapi Belum Dikasih Mandat - News

News, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bicara mengenai persiapan partainya menghadapi pilkada Jakarta 2024.

Sejumlah nama dari Golkar didorong bisa maju di Pilgub Jakarta, yakni Mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki, eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), dan Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa.

Airlangga mengungkapkan, ada sosok yang digadang akan maju Pilgub Jakarta, dan sudah memasang billboard, namun belum diberi mandat partainya untuk berkontestasi. Nama yang dimaksud adalah Erwin Aksa.

Hal itu disampaikan Airlangga, usai melaksanakan Salat Idulfitri, di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2024).

"Kemudian ada yang sudah pasang billboard, namanya pak Erwin Aksa. Sudah pasang billboard, belum dikasih mandat," kata Airlangga.

Baca juga: Selain Ridwan Kamil, Ada Nama Erwin Aksa yang Didorong Golkar Maju di Pilgub DKI Jakarta

Airlangga mengatakan, pada waktunya Partai Golkar akan memberi rekomendasi kepada kadernya untuk bisa maju Pilgub Jakarta.

Hal ini sembari melihat perkembangan dinamika politik yang berkembang di Jakarta.

"Jadi tergantung evaluasinya. Kalau namanya muncul tentu kita akan rekomendasi," tandasnya.

Untuk diketahui, Pilkada Serentak tahun 2024 akan diikuti sebanyak 37 provinsi, kemudian 508 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan Pilkada Serentak 2024. 

Pelaksanaan pilkada tahun ini rencananya akan digelar nanti pada tanggal 27 November 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat