androidvodic.com

Rosan Roeslani Akui Sudah Bertemu Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid  - News

News, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengaku sudah bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Arsjad Rasjid.

Hal ini disampaikan Rosan Roeslani seusai menghadiri acara open house di rumah dinas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan pada Kamis (11/4/2024).

Rosan Roeslani mengatakan, Arsjad Rasjid mengunjungi rumahnya untuk menghadiri acara halal bihalal.

"Oh iya saya ketemu Pak Arsjad, Pak Arsjad tadi datang ke rumah. Datang ke rumah, terus kan emang di rumah saya tadi ada halalbihalal, (Arsjad) datang," kata Rosan.

Dia mengaku sudah bersahabat sejak lama dengan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) itu.

"Kan Pak Arsjad emang teman lama. Dan sama saya selama ini juga selalu kontak-kontakan," ujar Rosan.

Baca juga: Hari Kedua Lebaran, Prabowo Keliling dari Pagi hingga Malam Kunjungi Jokowi, Zulhas hingga Airlangga

Terlebih, kata Rosan, silaturahmi pada momen Lebaran merupakan hal yang biasa.

"Yang penting untuk kepentingan persatuan bangsa ini harus kita jalankan," imbuhnya.

Sebelum bertemu Arsjad, Rosan juga sudah mengunjungi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (10/4/2024).

Kunjungan itu bertepatan pada acara open house terbatas dalam rangka perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah di rumah Megawati.

Rosan terpantau dua kali menyambangi rumah Presiden ke-5 itu. Pertama, sekira pukul 10.40 WIB dan tak berselang lama keluar.

Setelah itu, sekira pukul 15.04 WIB, Rosan masih bersama istrinya kembali mendatangi rumah Megawati.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). (Fersianus Waku)
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). (Fersianus Waku) (News/Fersianus Waku)

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, Rosan mengunjungi rumah Megawati tak terkait politik.

"Tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan. Tapi politik itu sebagai kehidupan, itu yang dibahas," kata Hasto di kediaman Megawati, Rabu sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat