androidvodic.com

Demokrat Terbuka Partai Politik Lainnya Bergabung ke Koalisi Prabowo-Gibran  - News

News, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis sekaligus Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan bahwa pihaknya terbuka bagi partai politik lainnya bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran.

Diketahui pasangan Prabowo-Gibran resmi menjadi kandidat terpilih di Pilpres 2024.

"Siapa aja bebas (Parpol yang ingin bergabung), bagi kami sangat terbuka. Kalau Demokrat mendukung penuh apapun langkah yang diambil oleh Pak Prabowo," kata Herzaky kepada News di Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2024).

Herzaky melanjutkan bahwa partai politik pengusung Prabowo-Gibran punya tanggung jawab besar terkait visi misi program yang telah dijanjikan.

"Kami ingin (Visi dan misi) berjalan dengan baik. Karena bagi kami kepentingan masyarakat bangsa dan negara bisa menuju Indonesia emas 2045," jelasnya.

Jadi katakanlah, kata Herzaky di pilpres berbeda pandangan, berbeda kubu. Kemudian melebur menjadi satu dalam perjalanan dari 2024 sampai 2029, pihaknya mendukung penuh.

"Jika langkah itu yang dipilih oleh Pak Prabowo. Kalau pun misalnya beliau memilih sudah dah nggak apa-apa, ada sebagian oposisi ada sebagian yang di dalam, kami juga mendukung," lanjutnya.

Baca juga: Meski Miliki Visi Sama, Pengamat Yakini PDIP Tak Akan Bergabung ke Parpol Koalisi Prabowo-Gibran

Ia menegaskan apa pun langkah presiden ke-8 terpilih Prabowo Subianto. Pihaknya yakin itulah yang terbaik.

"Demokrat, Mas AHY, Pak SBY akan sepenuhnya bersama Pak Prabowo dari 2024-2029," tegasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat