androidvodic.com

Pakar Hukum Berharap Prabowo Cepat Sadar Hanya Dijadikan Alat Politik Kepentingan Keluarga Jokowi - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Pakar Hukum Tata Negara, Feri Amsari berharap Prabowo Subianto bisa segera sadar bahwa dirinya hanya menjadi alat politik kepentingan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Jokowi kata Feri, sedang memanfaatkan Prabowo sedari awal dengan memasangkannya bersama Gibran Rakabuming Raka yang notabene putra Jokowi di ajang Pilpres 2024, demi bisa melanggengkan kepentingannya.

Baca juga: Masinton PDIP Tuding Kubu Prabowo Tak Paham soal Amicus Curiae

"Saya harapkan jauh lebih baik adalah kesadaran Pak Prabowo Subianto, dia adalah alat politik kepentingan Jokowi. Dia sedang memanfaatkan Pak Prabowo dari titik awal untuk melanggengkan kepentingannya," ungkap Feri dalam wawancara khusus dengan Tribun Network, di Studio Tribun Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2024).

Feri pun berharap Ketua Umum Partai Gerindra itu bisa sadar di usianya yang sudah menginjak 72 tahun atau uzur, Prabowo bisa memanfaatkan kesempatannya sebagai kepala negara untuk mengabdi kepada bangsa dan negara tanpa disetir pihak lain.

Prabowo juga harus bisa mengembalikan marwah negara meski dirinya sendiri punya pengalaman kelam masa lalu.

"Kalau Pak Prabowo sadar usianya mungkin sudah uzur ini adalah kesempatan terakhir untuk mengabdi kepada bangsa. Pak Prabowo harus mengembalikan hal yang penting di republik ini walaupun dia punya pengalaman kelam di masa lalu," ungkap Feri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat