androidvodic.com

Partai Demokrat Dukung Klub Presiden: Indah dan Damai Rakyat Melihat Pemimpinnya Duduk Satu Meja - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra 

News, JAKARTA - Partai Demokrat menyambut baik wacana pembentukan Klub Presiden oleh Prabowo Subianto.

Demokrat menyebut wacana itu bagus jika benar terwujud.

Sebab menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K. Harman, dengan adanya wadah tersebut maka para mantan pemimpin negara Indonesia bisa memberikan masukan kepada presiden yang memimpin mendatang.

Wacana itu diketahui dikeluarkan oleh Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Di Klub Presiden ini sendiri nantinya para mantan Presiden RI yakni Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi) akan duduk bersama membahas soal permasalahan negara dengan Prabowo.

"Ide membentuk presiden club itu sangat bagus jika bisa terwujud. Para mantan presiden melalui forum presiden club bisa membantu dan memberi masukan kepada presiden terpilih, bisa saling membagi pengalaman dan membagi harapan," kata Benny kepada Tribunnews saat dimintai tanggapannya, Jumat (3/5/2024).

Lebih dari itu, politikus yang dijagokan Demokrat untuk maju di Pilkada NTT 2024 itu juga berharap, dengan adanya forum tersebut maka kondisi yang kondusif bisa terwujud.

Kata dia, kebersamaan para pemimpin bangsa diyakini akan membuat suasana damai di kalangan masyarakat.

"Juga untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai untuk masyarakat Indonesia yang sangat beraneka ragam kepentingan dan latar belakangnya," ujar dia.

Benny juga meyakini, dengan adanya forum tersebut maka suasana indah bisa tercipta di kalangan masyarakat.

Sebab, menurut dia, para pemimpin bangsa itu akan duduk bersama dalam melakukan pembahasan yang menjadi permasalahan di negara nya.

Atas hal itu, anggota Komisi III DPR RI ini berharap kalau apa yang menjadi wacana dari Prabowo sebagai Presiden RI terpilih periode 2024-2029 bisa segera terlaksana.

"Indah dan damai rakyat di negeri ini melihat para pemimpinnya duduk satu meja, makan minum bersama satu meja sambil bercerita dan bertukar pikiran tentang masalah yang dihadapi rakyatnya. Semoga saja ide ini terwujud," tukas Benny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat