androidvodic.com

Sekjen Gerindra: Dukungan Rakyat Dibutuhkan Prabowo Untuk Realisasikan Janji Kampanye - News

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

News, JAKARTA - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan dukungan rakyat sangat berarti bagi Prabowo Subianto dalam menjalankan pemerintahan nanti.

Dukungan rakyat tidak hanya pada saat Pemilu melainkan selama menjalankan pemerintahan. Termasuk dukungan yang kuat dari parlemen dan partai politik.

Hal itu disampikan Muzani dalam acara halal bihalal pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat, di Karawang, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

"Tujuannya agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya bisa berjalan dengan baik. Itu sebabnya, kita harus turun kembali kepada masyarakat insyaAllah Pak Prabowo akan menepati janjinya setelah dilantik," ujar Muzani.

Karenanya Muzani meminta kepada kader Gerindra di Jawa Barat agar tidak memanfaatkan kemenangan Prabowo untuk melakukan hal sewenang-wenang atau negatif.

Melainkan sebaliknya, kemenangan digunakan untuk menyatukan rakyat.

"Maka jangan pernah berharap kekuasaan ini akan dijadikan sebagai bunker pengaman bagi mereka yang ingin berbuat gelap, berbuat hitam. Adigang adigung sopo siro sopo ingsun dan perbuatan buruk lainnya harus dijauhkan. Kita akan buat kekuasaan ini menjadi terang benderang dalam menjaga kesatuan dan kesatuan republik Indonesia," katanya.

Baca juga: Sekjen Gerindra Sebut Revisi UU Kementerian Bisa Dilakukan sebelum Pelantikan Prabowo-Gibran

Menurut Muzani kekuasaan yang dipegang Prabowo nanti adalah kekuasaan yang berpihak pada rakyat kecil.

Karena itu, ia meminta kepada suruh kader untuk selalu rendah hati usai Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut Muzani menyampaikan terimakasih atas perjuangan para kader, pengurus, relawan, dan caleg dalam kemenangan Prabowo di Pilpres dan Pileg di Jawa Barat.

Baca juga: Sekjen Gerindra Jelaskan Maksud Pernyataan Prabowo Jangan Ganggu: Agar Fokus Kerja

Menurutnya banyak Caleg yang mementingkan kemenangan Prabowo ketimbang dirinya sendiri terpilih atau tidak di Pileg 2024.

"Terpilihnya Pak Prabowo sebagai presiden tentu karena perjuangan kita semua," pungkas Muzani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat