androidvodic.com

Khofifah Lobi Parpol Pengusung Duetkan Kembali Dirinya dengan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024 - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan sedang memaksimalkan komunikasi dengan Partai Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN untuk merestui dirinya berduet kembali dengan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur

Komunikasi ini dimaksimalkan dengan partai politik yang telah mengeluarkan surat rekomendasi penunjukan dirinya menjadi bakal calon gubernur Jawa Timur di Pilkada 2024. 

"Kita sedang memaksimalkan Komunikasi sampai turunnya rekomendasi," kata Khofifah ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

Target dari komunikasi itu adalah terbangunnya kesepakatan duet Khofifah - Emil Dardak dan terbitnya surat rekomendasi secara definitif.

"Jadi, kalau sekarang komunikasi komunikasi terbangun, Tapi tentu kita berharap bahwa itu akan terwujud dalam rekomendasi secara definitif misalnya adalah Khofifah - Emil, kira-kira seperti itu," jelas dia.

Baca juga: Kaesang Pangarep Masuk Bursa Calon Wali Kota Bekasi, Golkar Lihat Hasil Survei Dulu

Khofifah sendiri mengaku ingin kembali dipasangkan dengan Emil Dardak untuk Pilkada Jawa Timur 2024 mendatang. 

Sebab ia merasa nyaman dan produktif ketika bekerja bersama Emil yang menduduki kursi Wakil Gubernur saat memerintah Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024.

"Saya mudah-mudahan diberi kesempatan tetap bersama mas Emil, Saya merasa nyaman dan produktif bersama mas Emil lima tahun kemarin," ucapnya.

Ia pun berharap duetnya ini bisa direstui dan disepakati secara kompak oleh partai politik pengusung keduanya saat Pilkada 2019 yakni Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN. 

"Saya berharap bahwa empat partai pengusung ini kompak," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat