androidvodic.com

Akui Berat Lawan Anies, Sahroni Bicara Jika Head To Head dengan Ridwan Kamil di Jakarta: Ih No Way - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra 

News, JAKARTA - Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni menyatakan, lawan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta akan lebih mudah jika melawan Anies Baswedan.

Pernyataan itu disampaikan Sahroni, saat ditanyakan soal siapa sosok kandidat paling kuat menjadi lawan di Pilkada Jakarta jika dirinya diminta maju oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Sahroni secara yakin menyatakan kalau melawan Ridwan Kamil, dirinya akan lebih mudah menang.

"Oh kalau lawannya sama RK berdua saja, pasti menang saya. Tetapi sebaliknya ya, kalau saya maju di Jabar lawan RK, pasti kalah kalah. Tetapi kalau di Jakarta, ih no way," kata Sahroni saat ditemui awak media di Akademi Bela Negara NasDem, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Sebaliknya kata Sahroni, dirinya akan merasa akan kalah bersaing di Pilkada Jakarta jika lawannya adalah Anies Baswedan.

Dirinya menilai, lawan siapapun di Pilkada Jakarta, Anies Baswedan akan lebih mudah untuk menang, karena sejatinya banyak warga yang sudah mengenal.

"Bagi saya? Ya kalau lawan Anies ya saya pasti kalah lah pasti kalah," ujar Sahroni.

Hanya saja saat ditanyakan soal kesediaan dirinya maju menjadi cawagub atau pendamping untuk Anies Baswedan, Sahroni tegas menolak.

Dirinya enggan untuk menjadi cawagub, sebab, untuk menjadi cagub saja Sahroni tidak berkeinginan.

"Saya jadi wagubnya (Anies Baswedan)? Ih, kagak mau. Wibi aja," tukas dia.

Sebelumnya, Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni merespons soal dorongan Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino yang meminta dirinya maju sengaja calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Sahroni secara tegas menyatakan enggan untuk maju sebagai cagub, dirinya justru lebih bermimpi menjadi Presiden RI atau nyaman menjadi anggota DPR RI seperti saat ini.

"Kalau pribadi, enggak (mau jadi cagub Jakarta). Pribadi gue lebih seneng DPR," kata Sahroni kepada awak media saat ditemui di Akademi Bela Negara NasDem, Minggu (23/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat