androidvodic.com

Berebut Cewek Pujaan Hati, Seorang Pemuda Tak Sadarkan Diri Setelah Dihantam Knalpot Motor di Bekasi - News

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

News, BEKASI - Dipicu persoalan asmara, dua pria terlibat perkelahian di Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban berinisial ST (20) sedangkan pelaku berinisial AR (22).

Kejadian kata dia, terjadi di parkiran sebuah supermarket di Jalan Jatirahayu, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (16/3/2021) lalu.

"Ayah korban melapor ke Polsek Pondokgede, anggota kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka," kata Erna saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Bekasi Memulai Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah, Ini Penjelasan Wali Kota

Keributan antara keduanya ditengarai masalah asmara, keduanya diketahui menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sama.

Akibat dari masalah perebutan wanita itu, tersangka kesal karena merasa sudah menjalin hubungan lebih dulu.

"Korban yang bekerja di supermarket didatangi oleh tersangka, di sana keduanya sempat adu mulut terlebih dahulu," kata Erna.

Baca juga: Sosok Pria Gondrong Pengganda Uang di Bekasi Dikenal Sebagai Penjual Barang Mistis

Emosi yang makin membuncah mengakibatkan tersangka gelap mata, dia lantas memukul kepala korban menggunakan knalpot motor yang sedang ia bawa.

"Korban dipukul di bagian kepala hingga terjatuh tidak sadarkan diri, setelah itu tersangka kabur dan berhasil diamankan di kediamannya," tegasnya.

Baca juga: Viral Pria Gondrong di Bekasi Mampu Gandakan Uang, Polisi Ungkap Pengakuan Istri Pelaku

AR kini mendekam di tahanan Polsek Pondokgede, dia dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu unit knalpot motor yang diduga digunakan tersangka untuk memukul korban," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Gara-gara Persoalan Asmara, Pria di Bekasi Hantam Kepala Lawan Pakai Knalpot Motor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat