androidvodic.com

Acara Pernikahan Artis yang Dihadiri Jokowi Turut Disorot Kuasa Hukum Rizieq Shihab - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Kuasa Hukum Muhammad Rizieq Shihab (MRS) turut menyoroti acara pernikahan yang diduga melibatkan YouTuber kenamaan Tanah Air Atta Halilintar dengan aktris Aurel Hermansyah.

Dirinya menyinggung pernikahan yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu dalam sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan di Petamburan.

Mulanya satu dari beberapa kuasa hukum Rizieq Shihab melontarkan pertanyaan kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) DKI Jakarta Widyastuti yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi.

Pihaknya menanyakan apakah sebelumnya Widyastuti pernah menjadi saksi dalam kasus COVID-19 yang pernah terjadi di DKI Jakarta.

"Apakah ibu pernah jadi saksi dalam kasus covid?," tanya Kuasa Hukum kepada Widyastuti.

"Tidak, baru kali ini," jawab Widyastuti.

Lantas kuasa hukum tersebut langsung menanyakan pengetahuan Widyastuti mengenai adanya pernikahan artis yang digelar dengan menghadirkan Presiden Jokowi.

"Apakah ibu pernah dengar bahwa ada penyelenggaraan perkawinan yang dilakukan artis yang kemudian juga dihadirkan Presiden kita bapak Jokowi? Tau itu?," tanya Kuasa Hukum Rizieq lagi. 

Widyastuti menjawab bahwa dirinya mengetahui hal tersebut sebatas dari pemberitaan di media.

"Tahu, Dari media," jawabnya.

Tak cukup di situ, kuasa hukum Rizieq kembali menanyakan terkait kabar yang beredar bahwa salah satu dari mempelainya terpapar virus COVID-19.

Baca juga: Kuasa Hukum Enggan Tanggapi soal Pondok Pesantren Rizieq Shihab yang Tak Berizin

"Ibu mengikuti pemberitaan bahwa mempelainya terpapar?" tanyanya.

Widyastuti kembali mengaku bahwa dirinya mengetahui informasi tersebut dari media. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat