androidvodic.com

Korban Tewas dalam Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Dibawa ke RS Polri Kramat Jati - News

Laporan Wartawan Tribun Tangerang Gilbert Sem Sandro

News, TANGERANG - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri dikerahkan untuk proses penyidikan terkait terjadinya kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang, pada Blok C2.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan, tim dari Puslabfor Polri nantinya juga akan melakukan identifikasi jenazah korban kebakaran tersebut.

Identifikasi kepada jenazah tersebut nantinya akan dilakukan di RS Polri Kramat Jati.

"Puslabfor Mabes Polri, nanti yang akan melakukan identifikasi jenazah korban kebakaran," ujar Kombes Pol Deonijiu De Fatima kepada awak media di Lapas Kelas I Tangerang, Rabu(8/9/2021).

"Nantinya untuk proses identifikasi, jenazah  akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati," sambungnya.

Baca juga: Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang Ada Napi Terorisme, Pembunuhan dan Narkoba

Deonijiu menerangkan, bahwasanya situasi terkini di dalam lapas tersebut pasca terjadinya kebakaraan sudah dalam kondisi aman.

"Kondisi didalem sudah kondusif aman terkendali, semua dalam kondisi aman dan sehat-sehat," terang Deonijiu.

Hingga saat ini, jumlah korban tewas dalam peristiwa naas tersebut sebanyak 41 orang, korban luka berat 8 orang dan luka ringan 72 orang.

"Masih kita lakukan perawatan di Rumah Sakit Sitanala dan RSUD Kabupaten Tangerang, korban yang meninggal juga demikian,"   kata Deonijiu De Fatima.

Melalui pantauan TribunTangerang.com, saat ini situasi di depan pintu masuk Lapas Kelas I Tangerang, masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian bersenjata.(m28)

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul 41 Korban Tewas Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk Identifikasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat