androidvodic.com

Begini Cerita Hanif Alattas Soal Sang Mertua Rizieq Shihab Selama di Dalam Rutan Bareskrim - News

News, JAKARTA - Menantu Muhammad Rizieq Shihab (MRS) yakni Muhammad Hanif Alattas telah dipastikan bebas murni setelah menjalani masa tahanan sekitar 1 tahun di Rutan Bareskrim Polri.

Setelah dinyatakan bebas, Hanif turut menceritakan kebiasaannya termasuk sang mertua yakni Rizieq Shihab selama menjalani masa tahanan di Rutan yang sama.

Rizieq Shihab, kata Hanif, merupakan sosok yang selalu memberikan nasihat-nasihat serta bimgbingan kepada para tahanan yang juga mendekam di dalam rutan.

Oleh karenanya, ungkapan terima kasih pertama kali yang diucapkan Hanif setelah bebas murni yakni kepada eks Pentolan FPI itu.

Hal itu disampaikan Hanif, saat memberikan keterangan usai dinyatakan bebas murni di kediamannnya di wilayah Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (25/1/2022).

"Saya di sini hanya ingin mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya yang pertama kepada sayyidil walid alhabib Muhammad Rizieq bin Husen Shihab yang selama di dalam sana membimbing kami menuntun kami mengajarkan kami," kata Hanif dalam keterangannya yang juga disiarkan secara virtual di YouTube USM Official.

Baca juga: Pengacara Sebut Kondisi Terkini Menantu Rizieq Shihab, Hanif Alattas Setelah Dipastikan Bebas

Dalam memberikan bimbingan, Rizieq Shihab juga kata Hanif, tidak merasa pernah lelah bahkan tak pernah melihat segala kesalahan yang melatarbelakangi para tahanan termasuk dirinya.

Atas dasar itu, dirinya berharap agar sang mertua yang saat ini masih mendekam di balik jeruji besi itu untuk sedianya bisa segera bebas dan kumpul kembali bersama keluarga dan kerabat.

"Tanpa lelah menutup mata atas segala kekurangan kami mudah-mudahan Allah menangkan perjuangan beliau, Allah segera bebaskan beliau," kata Hanif.

Tak hanya kepada Rizieq Shihab, pernyataan terima kasih atas dukungan dan doa kepadanya itu juga diutarakan Hanif untuk Ibunda Syarifah Alattas serta kepada istri.

Sebab kata dia, berkat doa dan dukungan dari orang terdekatnya itu, Hanif mengaku mampu menjalani seluruh proses dan perjalanannya hingga hari ini.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada orang tua saya, ibunda saya tercinta Syarifah Alattas yang senantiasa memanjatkan doanya untuk saya sehingga saya bisa menjalankan semua proses ini," tukas Hanif.

Sedih Karena Separuh Hatinya Masih di Dalam

Setelah dipastikan bebas murni, Muhammad Hanif Alattas mengaku bingung, lantaran dirinya memiliki perasaan senang tetapi juga merasakan sedih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat