androidvodic.com

Catwalk Citayam Fashion Week Pindah Lokasi ke Area Ini, Zebra Cross Dilarang untuk Fashion Show - News

News, JAKARTA - Catwalk Citayam Fashion Week (CFW) pindah lokasi setelah aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan, juga Satpol PP melarang masyarakat untuk meramaikan CFW  di zebra cross, Selasa (26/7/2022).

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week merupakan ajang fashion jalanan yang berlangsung di kawasan Dukuh Atas.

Baca juga: Ekspresi Sedih Baim Wong Usai Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week, Minta Maaf Bikin Gaduh

Biasanya, masyarakat kerap menggunakan zebra cross atau sarana penyebrangan yang ada di Jalan Tanjung Karang Dukuh Atas untuk catwalk atau fashion show.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di lokasi Selasa (26/7/2022), personel gabungan melakukan penertiban Citayam Fashion Week sejak sore hari ini.

Petugas, tampak melarang masyarakat untuk melintasi area zebra cross untuk fashion show.

Adapun saat berita ini ditulis, sarana penyebrangan tersebut hanya diperbolehkan untuk digunakan oleh masyarakat yang mau menyebrang.

Baca juga: Polda Metro Jaya dan Satpol PP Bakal Tertibkan Citayam Fashion Week di Kawasan Dukuh Atas

Petugas tampak memblokade area penyebrangan atau zebra cross yang biasa menjadi lokasi Citayam Fashion Week di Jalan Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022). Masyarakat dilarang meramaikan Citayam Fashion Week di zebra cross. Ternyata para pengunjung punya tempat baru untuk beradu outfit.
Petugas tampak memblokade area penyebrangan atau zebra cross yang biasa menjadi lokasi Citayam Fashion Week di Jalan Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022). Masyarakat dilarang meramaikan Citayam Fashion Week di zebra cross. Ternyata para pengunjung punya tempat baru untuk beradu outfit. ()

"Kami tiga pilar dari Kecamatan Tanah Abang, mengimbau semua tidak beridri di bahu jalan. Zebra cross hanya untuk menyebrang bukan fashion show. Warga DKI yang terpelajar, gunakan fasum sesuai peruntukannya" kata petugas dari mobil komando, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Gisella Anastasia Mengerti Niat Baik Baim Wong, Tapi . . .

Hingga malam hari ini pukul 19.35 WIB, suasana di lokasi Citayam Fashion Week masih ramai pengunjung.

Sejumlah masyarakat terlihat datang dengan kostum dan outfit andalannya.

Tak diperkenankan fashion show di zebra cross, sejumlah pengunjung tampak adu outfit di area trotoar.

Petugas Blokade Zebra Cross Citayam Fashion Week di Dukuh Atas

Polisi, petugas Dinas Perhubungan hingga Satpol PP DKI Jakarta mulai melaksanakan tugasnya menegakkan hukum dan perda atas berbagai masalah dampak fenomena fashion show jalanan Citayam Fashion Week di Jalan Tanjung Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Sejak Selasa (26/7/2022) pagi hingga petang, petugas gabungan itu menertibkan dan mengembalikan fungsi fasilitas umum dan fasilitas sosial di seputaran kawasan Dukuh Atas yang jadi titik konsentrasi kerumunan warga.

Petugas gabungan itu bergerak menertibkan parkir liar, melancarkan arus lalu lintas hingga mengembalikan fungsi zebra cross sebagai tempat penyeberangan orang, bukan tempat catwalk Citayam Fashion Week.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat