androidvodic.com

Direktur Indomaret Meninggal Ditabrak Truk Saat Bersepeda di Tangerang, Istrinya Selamat - News

News, JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di kawasan BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (6/10/2022) pagi.

Seorang pesepeda usia 60 tahun tertabrak truk dari arah berlawanan.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, mengungkapkan pesepeda lansia itu adalah Howard Timotius.

Bukan orang sembarangan, Howard Timotius merupakan Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, induk perusahaan dari Indomaret.

Baca juga: Korlantas Catat 452 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Sepanjang 2022 Ini

Nanda mengatakan Howard tewas karena luka parah di bagian kepala dan pangkal paha akibat tertabrak truk.

"Iya benar (Howard Timotius), dia lagi (bersepeda) berdua sama istrinya. Yang tertabrak si Bapak aja," kata Nanda saat dihubungi.

"Kalau dari info sementara, memang korban bekerja di salah satu PT grupnya Indomaret, cuma jabatan pastinya kami belom monitor," imbuhnya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 7.45 WIB.

Nanda mengungkapkan kronologi kecelakaan bermula dari Truk Mitsubishi Colt Diesel yang melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

Pengemudi truk berinisial AN diduga kurang konsenterasi hingga menabrak H yang sedang gowes.

"Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda H yang tepat berada dihadapannya," kata Nanda melalui keterangan tertulis.

H sempat dilarikan ke Rumah Sakit St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis.

Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Nanda saat ini masih meminta keterangan AN untuk mengetahui penyebab pastinya.

"Untuk penyebabnya sementara masih dalam penyelidikan, dan supir truk juga masih kami minta keterengannya," pungkas Nanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesepeda yang Tewas Tertabrak Truk di Pagedangan adalah Direktur Indomaret"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat